Gojek, Menjawab Semua Kebutuhanku Dalam Keadaan Apapun



Hidup di kota-kota besar sungguh penuh dengan kenyamanan dan kemudahan dalam berbagai hal, termasuk transportasi. Sebagai salah satu karyawan swasta di Perusahaan nasional di Jakarta, tentu tingkat stress semakin tinggi. Dan tak dipungkiri kadang pulang dini hari menjadi rutinitas yang tak bisa di elakkan.

Apalagi akhir-akhir ini, saya dan rekan sedang bolak-balik ke kantor pajak untuk menghadiri pemeriksaan. Biasanya jika jam kerja normal, saya selalu di antarin supir kantor tapi kadang jika larut malam pada akhirnya saya selalu menggunakan smartphone kesayangan saya untuk langsung salah satu aplikasi ojek online yang nyaman dan dapat dipercaya.

Gojek, Selalu Aplikasi yang Saya Gunakan Ketika Tidak Menggunakan Kenderaan Sendiri atau Supir Kantor Tidak Ada.


Seperti kemaren malam, saya harus pulang jam 11. malam, dan sebenarnya mata juga sudah sangat ngantuk. Dan langsung saja saya lihat layanan ojek online Gojek untuk memesan mobil, tak lama kemudian mobil yang dipesan pun langsung datang. Oh iya, sebelumnya kita bisa langgsung chat dengan driver mengenai posisinya dimana dan sampai berapa lama lagi ke penjemputan.



Para driver juga biasanya dengan sigap selalu membalas chat saya sebagai pelanggan, sehingga tidak ada ke khawatiran bahwa mereka tidak tepat waktu. Nah, selama perjalanan juga kadang bisa juga mengobrol santai dengan mereka, apalagi mendapatkan supir yang satu hobby. Saya sendiri sering mendapatkan supir yang sehobby khususnya di GoRide, sama-sama hobby mendaki gunung.

Mungkin Kamu Bertanya, Kenapa Seh Saya Selalu Menggunakan Ojek Online Ketika Tak Menggunakan Kendaraan Sendiri? 


Sebenanrya setelah ada aplikasi ojek online, sangat memudakan bagi kita yang mempunyai kegiatan diluar yang lumayan tetapi tak ingin lelah dengan membawa kendaraan. Kadang kamu berfikir, jika sering menggunakan ojek online apa tidak membuat kantong bolong?

Eits jangan berfikir seperti itu, karena di Gojek sendiri saya sering mendapatkan promo yang sangat menyenangkan. Promo ojek online yang diberikan sungguh membuat tersenyum dan kantong menebal. Rasa capek hilang akibat nyetir justru sangat menguntungkan karena promo ini.

Selain Itu, Gojek Juga Mempunyai Fitur-Fitur dan Jasa Lainnya yang Bisa Kamu Gunakan Lho.


Seperti di lansir dari web Gojek di https://www.gojek.com/, Jasa-jasa yang diberikan sunguh banyak dan lengkap. Gak percaya, yuk simak ini.

Transportasi & Logistik

Mau pergi atau ngirim barang? Pake Gojek aja, driver akan siap membantu. Jasa yang ditawarkan adalah GoRide, GoCar, GoSend dan GoBox.

Makan & Belanja

Kamu bisa pesen makanan dari berbagai macam restoran, pesen obat dari berbagai macam apotek, dan belanja dari berbagai macam toko lewat aplikasi Gojek. Semuanya bisa melalui GoFood, GoFood Festival dan GoMed.



Kamu Juga Bisa Melakukan Pembayaran Dengan Mudah.

Dari bayar transaksi sehari-hari, patungan, bayar tagihan, beli pulsa, sampe donasi, kita bikin semuanya jadi lebih mudah.Semua bisa melalui GoPay, GoBilss, GoPoints dan PayLater.

Kebutuhan Harian

Ada kebutuhan sehari-hari yang mesti dilakuin? Kami punya berbagai layanan yang bisa menuhin kebutuhan harian kamu. Gampang dan mudah kok, ada GoMassage, GoClean, GoAuto dan GoGlam.

Dari Semua Jasa Tersebut, Saya Sendiri Merupakan Pelanggan Setia GoRide, GoCar dan GoFood. Kalo kamu?

Biasanya saya mengguakan GoRide untuk mengantarkan saya ke stasiun jika sedang traveling ke luar kota. Karena sebenarnya menggunakan goride itu aman dan nyaman. Tak perlu khawatir tidak ada yang antar jemput karena mitra driver yang banyak serta proses penjemputan yang sangat mudah dan tentu saja driver yang tahu jalan bangat.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Gojek, Menjawab Semua Kebutuhanku Dalam Keadaan Apapun"

Bang Day said...

Go jek emg bikin hidup makin mudah yah. Mau kemana tinggal pesan. lapar klik go jek. pegel klik gojek juga