Grafika Cikole Lembang, Destinasi Bernuansa Alam yang Cantik di Lembang Bandung

Saat ini berlibur bisa di bilang menjadi keharusan, guna melepas segala penat, dan merefres pikiran agar tidak stress akibat tuntutan pekerjaan yang melelahkan setiap harinya. Terlebih di Indonesia sendiri, sangat banyak keindahan alam yang bisa di eksplor. Salah satunya adalah di kota Bandung. Di kota ini banyak sekali destinasi wisata menarik yang mengasyikkan

Misalnya  destinasi wisata Grafika Cikole. Nah penasaran apa saja keseruan yang ada di Grafika Cikole ini? Berikut beberapa diantaranya:
 
Tempat ini memberikan Anda kenyamanan ekstra jika Anda ingin merasakan asyiknya camping di pegunungan. Camping yang ditawarkan pun bermacam-macam. Anda bisa menyewa tenda, menggunakan fasilitas hotel dan ada pula satu tempat unik di tempat ini, yaitu pondok wisata yang terletak di tengah hutan.  

Grafika Cikole
Anda ingin merasakan tantangan? Grafika Cikole Lembang juga menawarkan tempat bermain outbond. Tidak hanya direkomendasikan untuk Anda dan keluarga, Anda yang datang bersama rombongan pun bisa menggunakan fasilitas ini dengan nyaman dan asyik. Dengan tanah seluas 9 hektar, Anda akan puas mengelilingi semua tempat yang ada di sini

Baca Juga :


Anda akan merasakan asyiknya Jungle Tracking yang sangat menantang. Dijamin, dengan mendaftarkan diri Anda ke paket ini, Anda akan sangat menikmati perjalanan Anda. Anda akan diajak berkeliling di hutan yang nyaman dengan udara yang sejuk melewati kebun mawar, sayur serta goa kelelawar.

Fasilitas Wisata Menarik di Grafika Cikole


Di tempat ini, Anda akan menemukan beberapa fasilitas pendukung yang sangat nyaman, antara lain:

1. Jika Anda ingin merasakan kenyamanan optimal saat berlibur, Anda bisa menginap di hotel yang ada di Grafika Cikole Lembang. Tempat ini menawarkan hotel yang cantik, nyaman dan tentunya dikelilingi dengan hutan yang sangat indah. 

2.    Di tempat ini, Anda juga bisa merasakan tinggal di tengah-tengah hutan dengan fasilitas bak hotel bintang lima. Jika Anda ingin merasakannya, pilihlah Pondok Wisata sebagai tempat menginap Anda. Lokasinya yang nyaman dan asri dijamin akan membuat Anda semakin senang saat tinggal di tempat ini untuk berlibur.

3. Restoran di Grafika Cikole Lembang menawarkan menu makanan yang menggugah selera. Anda bisa memilih makanan dari berbagai belahan dunia, mulai dari makanan lokal sampai internasional semua ada di sini. Jadi, Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda.

4. Anda yang membawa rombongan besar sampai 600 orang juga bisa memanfaatkan keberadaan Aula Dayang Sumbi yang dilengkapi dengan meja serta bangku kayu dengan suasana yang sangat nyaman, kental dengan nuansa Sunda yang asri dan indah.

Dimana Lokasi Grafika Cikole?

Jika Anda ingin mengunjugi tempat ini, Anda bisa mengunjunginya di alamat Jalan Raya Tangkuban Perahu KM 8 Desa Cikole, Kecamatan Lembang. Tempatnya mudah ditemukan bahkan oleh Anda yang baru pernah berkunjung ke tempat ini.

Tiket Masuk

Bagi Anda yang ingin mengunjungi wisata di Grafika Cikole, Anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk. Namun, tentunya Anda akan dikenakan biaya untuk menginap sesuai dengan tempat menginap yang Anda pilih, Anda juga akan dikenakan biaya ketika Anda mendaftarkan diri ke paket Jungle Tracking atau Outbond yang disediakan oleh pihak pengembang.

Jam Operasional

Karena tempat ini memiliki konsep sebagai tempa wisata yang dilengkapi dengan tempat menginap, tentu Anda bisa mendatanginya kapan pun selama 24 jam. Nah, hal ini tentu sangat nyaman bagi Anda dan keluarga, bukan?
 
 

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment