Nikmati Liburan Unik dan Seru di Farm House Lembang



Bukan rahasia lagi bila Bandung terkenal dengan beragam destinasi wisata yang menarik dan menyenangkan. Dari sekian banyak obyek wisata yang ada, salah satunya yang menarik dikunjungi, dan sayang di lewatkan adalah Farm House Lembang!


Daya Tarik Farm House Lembang

Famr House Lembang ini mengusung konsep berbeda dengan tempat wisata lain yang ada di Bandung. Di tempat wisata ini, setidaknya ada beberapa hal yang bisa Anda temui, apa saja?



1.    Rumah Hobbit



Bagi penggemar seri Lord of the Rings, Anda pasti sudah mengenal rumah-rumah imut ala Desa Hobbiton, bukan? Rumah-rumah mungil yang terkesan ‘ditanam’ ke dalam bukit ini dapat Anda temukan di Farm House Lembang. Eits, jangan lupa bungkukkan badan saat masuk, salah-salah Anda malah terantuk langit-langit rumah!


2.    Taman ala Eropa

Pernahkah Anda membayangkan diri Anda berlibur ke tempat wisata yang cantik dengan taman-taman penuh bunga ala Eropa? Nah, di Farm House Lembang, Anda bisa menemukan semua itu dengan mudah! Lokasi taman ala Eropa yang ada di Farm House Lembang ini biasanya digunakan untuk mengambil foto-foto yang instagrammable.

Baca Juga :

3.    Gembok Cinta

Apakah Anda ingin mengabadikan cinta Anda dengan pasangan? Anda pasti pernah mendengar tentang gembok cinta yang ada di jembatan Pont des Arts di Sungai Seine, Paris atau yang ada di jembatan di Korea. Nah, kini tak perlu jauh-jauh untuk merasakan sensasi menggembok cinta dan romansa Anda bersama pasangan. Cukup datang ke Fam House Lembang, Anda bisa merasakan asyiknya mengabadikan cinta bersama pasangan.


4.    Bermain Kostum

Ingin memiliki foto liburan yang beda? Anda bisa mencoba fasilitas peminjaman baju maid yang lucu. Di sini, pengunjung bisa menyewa baju yang unik dengan membayar Rp. 50.000 per jam. Murah, lucu dan unik!


5.    Kebun Binatang

Bagi Anda yang membawa anak-anak, Farm House Lembang juga menawarkan pengalaman wisata yang unik, di mana Anda bisa mengajak anak Anda berinteraksi dengan hewan-hewan lucu seperti Angsa, Iguana, Kambing dan Kelinci. Tak ketinggalan, ada pula burung-burung cantik yang menawan.

Lokasi Farm House Lembang

Objek wisata keluarga yang satu ini terletak di Jalan raya Lembang No. 108, Gudangkahuripan, Lembang. Apabila Anda sudah sering berkunjung ke daerah Bandung apalagi ke daerah Lembang, Anda pasti sudah memahami daerah tempat Farm House Lembang berada. Jadi, tentu tidak akan kesulitan dalam menemukan lokawisata ini.

Fasilitas

Di Farm House Lembang, Anda bisa memperoleh beberapa fasilitas umum, yaitu:
1.    Area wisata yang cantik untuk berfoto,
2.    Wisata edukasi, sehingga cocok bagi Anda dan keluarga
3.    Taman yang sangat cantik untuk berfoto dan nyaman untuk bersantai
4.    Tempat belanja yang unik, menawarkan oleh-oleh khas dari Kota Bandung
5.    Wisata kuliner yang sangat lezat dengan cita rasa lokal sampai internasional, semua ada di sini!
6.    Anda juga bisa menemukan tempat foto pra-nikah

Tiket Masuk

Tiket masuk ke tempat wisata ini sesungguhnya gratis. Bagaimana tidak, di awal Anda akan membayar sebesar Rp. 25.000 untuk tiket masuk. Namun, setelah memasuki area Farm House Lembang Anda dapat menukarkan tiket tersebut dengan segelas besar susu yang lezat beraneka rasa, ditambah sosis bakar yang menggugah selera. Hmm, pasti enak, bukan?

Jam Operasional

Farm House Lembang beroperasi dari pukul 08.000 sampai pukul 21.00 setiap hari. Jika Anda ingin berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, pastikan Anda bersiap membawa kamera karena tentunya sayang sekali jika Anda melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen di tempat seunik ini. Nah, semoga liburan Anda dan keluarga menyenangkan!
 


Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment