Sebelum Meminangnya! Pelajari Lima Fakta Tentang Lady Traveler

Lady traveller merupakan salah satu mahluk paling menarik di muka bumi. Dia memiliki energi berlebih, hidupnya selalu penuh semangat, mudah beradaptasi dan asik buat teman ngobrol. Dia bisa dengan gampang akrab dengan anda yang baru dikenalnya, sehingga anda berpikir: inilah calon ibu masa depan bagi anak anak anda.

Wait.....itu betul sepanjang anda mencari teman untuk travelling, namun begitu melibatkan masalah hati di dalamnya, mungkin tidak sesederhana itu.



1. Mereka ini sukar diikat

Mereka begitu tergila gila dengan perjalanan. Tidak ada hal yang membuatnya bergairah selain merencanakan dan menjalani perjalanan. Kalau anda berharap untuk bisa mengikatnya dalam sebuah hubungan normal dimana anda memgajaknya dating setiap malam minggu, menemani anda mengunjungi keluarga....maka anda akan kecewa.

2. Mereka sukar dipuaskan

Tidak ada hal yg membuat dia bahagia melebihi jalan jalan ke tempat dimana dia belum pernah ada di sana. Dia tdk seperti kebanyakan wanita yg akan merasa antusias ketika anda membelikannya sebentuk cincin berlian. Tentu saja spt kebanyakan wanita, dia akan merasa senang. Namun berharap dia merasa bahagia dan memandang anda dengan penuh binar dan lantas memposting di facebook atau instagram untuk memamerkan pada khalayak, rasanya adalah sebuah mimpi. Dia lebih senang memamerkan dirinya sedang dalam sebuah perjalanan.

Baca Juga :

3. Mereka ini sangat tangguh

Yap. Mereka bisa melakukan apapun seorang diri. Jadi jika anda berharap dia bermanja manja dan menunjukkan ketergantungannya pada anda, lebih baik anda segera pergi. Anda salah menjatuhinya segudang cinta. Anda bakal kecewa.

4. Mereka ini tidak layak menjadi seorang pacar

Maksud saya, kalau anda menginginkan hubungan yang penuh romantisme, yang setiap saat mengirimi anda pesan WA, menanyakan anda sedang apa, meminta anda temani ke salon, menjadikan hanya anda sebagai fokus kehidupannya, maka dia tidak ideal. Anda bisa memjadikannya pacar kalau anda juga mencintai kegiatan travellingnya dan ikut bersemangat merencanakan dan menjalani perjalanan2 nya.

Jika anda tidak mampu seperti itu, maka anda akan jauh dari radar perhatiannya. Dia akan lebih sering berada di sisi orang lain yang baru dikenalnya, lantas wefi sambil ketawa bersama beberapa orang ketika berfoto di depan obyek2 cantik yang mereka temui. Anda akan merasa kesal dan uring-uringan. Dan kalau ini jadi rutinitas anda, sepertinya dia akan segera merasa terbebani dan bersiaplah untuk berakhirnyq hubungan anda.

5. Anda haruslah seorang yang sangat hebat.

Maksud saya, dia begitu terobsesi dengan perjalanan2. Dia lebih suka melompat dari satu tempat ke tempat lain daripada berada di rumah. Karena itu dia butuh seorang yang sangat spesial, seorang yang sangat hebat untuk membuatnya berpikir untuk pulang.

Kalau anda adalah pria yang bisa menerima kondisi2 yang saya ceritakan di atas, anda akan memdapatkan seorang pendamping yang luar biasa menyenangkan dan membuat anda hidup. Namun bila anda merasa hal2 tersebut sukar untuk anda terima, lebih baik menjauh sekarang daripada anda terluka dalam hubungan yang melibatkan hati di dalamnya.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment