Sisi Lain Argopuro, Danau Taman Hidup Nan Romantisnya Bikin Candu

Mungkin bagi kamu pecandu view lanscape, pasti sudah tak asing lagi dengan keindahan alam Argapura di Majalengka. Memang keindahanya tak bisa dipandang sebelah mata. Tapi ada juga loh sisi lain dari Majalengka yang keindahannya tak kalah dengan ubud rasa jawa barat itu.

Kali ini, saya dan teman-teman mengunjunginya. Namanya Taman Hidup di Argopuro. Waktu menunjukkan pukul 11.30 kami baru sampai ke taman ini. Tak banyak bicara, saya meninggalkan keril ditepian danau dan rasanya ingin sekali meluncur segera menuju dermaga kecal di taman hidup saat itu. 
 

Sekali lagi saya kasih tahu, ini danau more than awasome. Saya langsung lari bak anak kecil yang kegiraangan dan keril saya langsung saya singkirkan segera. Tak perlu menunggu lama, tangan saya langsung dengan sigap mengambil air danau untuk cuci muka. Dan rasanya tak sabar untuk segera menyeburkan tubuh ini ke danau.

Dan akhirnya, saya pun duduk diatas dermaga danau taman hidup dan memandangi lanndcape alam yang sanat indah, menenangkan, nyaman dan sulit untuk diungkapkan dengan beberapa kata yang pantas untuk menggambarkan suasan danau tersebut.


Entah perasaan apa ini, saya merasa danau mneyimpan sisi yang sangat romantis bangat. Atau mungkin setiap orang yang bertandang ke danau ini mengalami hal yang sama. Pantas saja danau ini disebut sebagau romantisme taman hidup.

Untuk cerita aslinya, kamu bisa cek langsung di Traveler Minim Dana

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment