Secret Garden Pool, Kolam Alami Rahasia di Bali yang Airnya Sebening Tatapan Mata Raisa

Bali memang tak pernah akan pudar dimakan waktu. Pesonanya selalu bisa memberikan kepuasan mata bagi siapa saja yang berkunjung di pulau dewa ini. Tak salah memang, pulau yang disinggahi para dewa ini menjadi primadona destinasi bagi wisatawan lokal dan mancanegara.

Jika kamu sedang traveling di Bali, jangan hanya bercanda ria dengan pantai-pantainya saja. Cobalah sesekali mencari destinasi lain yang tak kalah menawan. Salah satu destinasi yang layak untuk disambangi adalah Secret Garden Pool.

Secret Garden Pool Via @Hens4m
Ini bukanlah kolam renang biasa, melainkan kolam renang alami yang rahasia alias tersembunyi. Warna biru pekat di air kolam membuatnya seperti kolam buatan pada umumnya. Sehingga traveler menyebutnya sebagai kolam renang. 

Baca Juga :

Keindahan kolam ini adalah ‘surga’ yang tersembunyi di Desa Sambangan, Bali. Lokasinya bisa ditempuh dalam waktu 3 jam berkendara dari Bandara Ngurah Rai. Tenang saja, ada banyak travel agen yang menyediakan jasa untuk mengantarmu bertualang di daerah ini. Akan butuh waktu seharian dan siap-siap dibuat takjub karena keindahan di setiap pemberhentian.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment