Lima Destinasi Belanja di Hongkong Yang Menjadi Favorite Wisatawan

Hong Kong yang merupakan tempat memiliki daya tariknya tersendiri. Meskipun merupakan negara kecil dengan luas 2.755 km persegi yang bahkan lebih kecil jika dibandingkan dengan pulau Bali. Wilayah Hong Kong terbagi atas 3 pulau besar, Hong Kong Island, Kowloon serta New Territories.

Tentunya setiap daerah menawarkan objek wisata dengan sensasi yang berbeda terutama dalam hal berbelanja, baik itu fashion maupun barang-barang lainnya. Terlebih sarana transportasi di Hong Kong sangat menunjang setiap tempat wisatanya, sehingga lebih mudah dijangkau. 

(theculturtrip.com)
Jika Anda sedang membutuhkan referensi tempat berbelanja di Hong Kong maka kami akan memberikan beberapa referensi yang bisa Anda kunjungi untuk membeli oleh-oleh atau untuk Anda gunakan sendiri.

Causeway Bay - Tempat Shopping Termahal di Dunia

Tempat wisata belanja di Hong Kong ini merupakan tempat berbelanja termahal di dunia. Karena sewa tempat di sini sangatlah mahal. Maka tak salah jika beberapa barang ber merk berjajar di tempat ini seperti Hermes, Valentino, dan juga Luis Vuitton.

Untuk Anda yang memiliki hobi berbelanja maka ini adalah benar-benar surga belanja untuk Anda. Pusat dari Causeway Bay ini adalah SOGO, karena saat Anda keluar dari MTR Causeway Bay Station langsung berada di lantai bawah SOGO. Selain itu ada juga tempat berbelanja lain yang bisa Anda kunjungi di tempat ini.


Sneaker Street - Surganya Bagi Kamu Pecinta Sneaker

Terletak di Fa Yuen Street, Mongkok, Kowloon, ini adalah surga untuk Anda yang menyukai sepatu sneaker. Di sini berjejer puluhan toko yang menjual sepatu berbagai merk seperti Puma, Adidas, Nike, dan lainnya. Namun, Anda harus hati-hati karena selain barang asli, di Sneaker Street juga terdapat banyak barang KW alias tiruan.
Electronic Street
(jtwonggg.com)

Masih di daerah Mongkok, ada satu jalan yang menjual berbagai macam barang elektronik, tepatnya di Sai Yeung Chong Street. Sesuai dengan namanya berbagai elektronik di jual seperti TV, AC, lemari Es, sampai smartphone. Jika Anda pandai menawar, harga yang ditawarkan akan sangat miring. Namun lagi-lagi pastikan barang yang Anda beli adalah asli, ya.


Electronic Street - Pusat Barang Elektronik yang Komplit

Masih di daerah Mongkok, ada satu jalan yang menjual berbagai macam barang elektronik, tepatnya di Sai Yeung Chong Street. Sesuai dengan namanya berbagai elektronik di jual seperti TV, AC, lemari Es, sampai smartphone. Jika Anda pandai menawar, harga yang ditawarkan akan sangat miring. Namun lagi-lagi pastikan barang yang Anda beli adalah asli, ya.

Harbour City - Pusat Barang Branded Dengan Harga Miring

Selain Causeway Bay, Harbour City juga merupakan tempat wisata belanja di Hong Kong yang menjual barang-barang branded namun, dengan harga yang lebih murah, bahkan konon lebih murah dibanding dengan Anda membeli di tanah air dan dengan barang-barang yang sudah dijamin keasliannya.

(lifestyle.asiandragonmagazine.com)
Merk-merk ternama seperti Dior, Gucci, Chanel, Chistian Loubutin dan lainnya, bisa dengan mudah Anda temui. Kebanyakan mereka yang berbelanja di sini memiliki tujuan untuk menjualnya kembali.

Stanley Market

Ini merupakan pasar yang cukup besar namun tak terlalu padat di kawasan desa kuno, di sekitar pantai selatan Hong Kong. Di sini banyak yang menjual pakaian dengan ukuran yang tak biasa seperti ukura-ukuran yang besar. Cocok untuk Anda yang kesulitan mencari ukuran pakaian. Selain itu juga terdapat banyak aksesoris, perhiasan, hingga peralatan rumah tangga. Di sini juga Anda bisa bebas menawar harga agar mendapatkan harga yang miring.

 
Temple Street Night Market

Tempat wisata di Hongkong selanjutnya adalah sebuah pasar malam yang diberi nama Temple Street Night Market. Lokasinya yang dekat dengan Kuil Tin Hau, membuat Anda juga dapat sekalian berwisata budaya dengan mengenal kebudayaan setempat. 


(lifestyle.asiandragonmagazine.com)
Di sini Anda akan menemukan banyak barang antik, unik, mulai dari jam tangan hingga barang-barang elektronik. Jika beruntung, maka Anda akan menemukan atraksi penyanyi opera di tempat ini.

Masih penasaran dengan wisata belanja di Hong Kong lainnya?Atau kamu ingin liburan bersama keluarga dan kekasih halalmu kesana. Semoga saja ada solusi dan tiket promo dari Traveloka


Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment