Selain Dangdutan dan Goyang Karwang, Ini Loh 6 Keistimewaan Karawang yang Siap Kamu Sambangi Minggu Ini

Bagi kamu yang tinggal di Ibukota, tentu karawang sudah tak asing lagi ditelingamu. Kota ini merupakan salah satu pusat Industri di Indonesia dan menjadi destinasi untuk para pencari kerja yang ingin mengubah nasibnya di rantau orang.

Selain itu, kamu sudah pasti kenal dengan karawang karena ada goyang karawang atau mungkin yang paling heboh adalah ketika ada dua artis sensual yang beradu akting disalah satu flim horor dan mengangkat tema "Goyang Karawang". Hayo siapa yang tahu judulnya? Jika cowok yang doyan flim horor pasti tahu ini, karena ada adegan ehem-ehemnya.

Wisata Karawang

Jika kamu tidak tertarik dengan goyang karwang, Keindahan alam bumi karawang ini dapat kamu sambangi untuk memuaskan hasrat wisatamu dan tentunya menambah pengalaman yang sangat berharga. Sebagai referensi bagi kamu yang ingin traveling ke Karawang.

1. Mulailah Petualanganmu dengan Alun-Alun, Selain Bercanda Ria dengan Anak Muda Karawang Kamu Bisa Sholat Dhuha Juga di Masjid Raya Karawang


Sama dengan kota-kota lain pada umumnya, alun-alun selalu dijadikan sebagai tempat nongkrong anak muda bersama komunitasnnya atau kelurga bersama buah hatinya. Di alun-alun Karawang kamu bisa kuliner sepuasnnya dan setelah kenyang jangan lupa melipir ke Masjid yang ada di depan alun-alun untuk berdoa dan mensyukri nikmat Tuhan.

Masjid Alun-Alun Karawang

2. Bagi Kamu yang Non Muslim, Kamu Bisa Melipir Vihara Budhaa Sasana di Ranges Dengklok


Bagi kamu yang ummat Budha kamu bisa melipir ke Vihara ini. Vihara ini sangat indah dengan ornamen china serta ciri khas yang menyala dengan warna merah. Selain itu, disekitar pura juga kamu bisa menikmati pemandangan khas pedesaan dimana ada padi yang sedeng menguning bersama petani.

Vihara Sasana

3. Meski Tak Berpasir Putih, Pantai Tanjung Pakis Tak Kalah Eksotis dengan Pantai-Pantai Laut Selatan Laiinya


Untuk menuju Pantai Tanjung Pakis memang sangat butuh perjuangan, jalanan yang berbelok-belok serta yang sempit membuat kamu harus ekstra hati-hati. Sebelum sampai ke Pantai Pakis kamu akan disambut barisan mangrove yang sangat menawan.

Pantai Tanjung Pakis

Dipantai ini kamu bisa bermain pasir atau sekedar menikmati suasana pantai dibawah pohon pinus yang berjejer di sepanjang pantai ini. Tapi satu yang tidak boleh kamu lewatkan, menyantap seafood yang ada dibeberapa tempat makan di pantai ini.

4.Pantai Tanjung Pakis Memang Paling Populer di Karawang, Tapi Pantai Samudera Baru Menjadi Idola Baru


Pantai Samudera Baru meski tidak sepopuler pantai tanjung pakis, tapi pantai ini menjadi idola baru bagi warga karawang karena mempunyai hampasaran pasir putih yang menggoda. Selain itu, ombak yang tenang tidak membuat khawatir para orang tua untuk menmbiarkan anak-anaknya bahagia bermain dengan pasir

Pantai Samudera Baru Via http://samuderabaru.blogspot.co.id/

Satu lagi keistimewaan dari pantai ini adalah sunset yang menawan dan sangat cocok buat kamu nikmati khususnya pasangan muda yang dapat membuat kamu semakin romantis.

5. Kondisi Keuangan Lagi Gak Bersahabat, Ngadem Aja Dulu di Curug Cigentis


Curug Cigentis merupakan salah satu air terjun di karawang tepatnya di desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang. Curug dengan ketinggian kurang lebih 25 Meter ini sangat asri dan dingin karena berada di bawah kaki gunung Sanggabuana.
Curug Cigentis
Curug Cigentis sangat cocok dikunjungi untuk sekedar merefres pikiranmu yang sudah seharian di kantor atau belajar selama seminggu penuh. Disini kamu dapat menenangkan pikiranmu dan menghirup udara segar sepuasnnya. Dan tentunya kamu dapat bermain air dan berbasah ria. Lepaskan semua beban hidupmu disini.
 

6. Wisata Alam Curug Bandung Tapi Kok di Karawang. Namanya Juga Indonesia, Keren Kan??


Curug Bandung menjadi salah satu andalan kota ini, curug dengan tujuh aliran air yang sangat deras dan jernih ini memang tak terbantahkan keindahannya. Dikutip dari disparbud.jabarprov.go.id ini menyebutkan  Curug Bandung merupakan Keajaiban Alam dengan 7 (tujuh) air terjun dalam satu aliran sungai, dari mulai Curug Peuteuy, Curug Picung dan yang terbesar adalah Curug Bandung, Curug ini berada dibawah kaki Gunung Sanggabuana, perjalanan menuju Curug ini cukup berat yaitu jalan kaki sejauh 3 km, tetapi Panorama Alam sangatlah Indah, Asri, jauh dari polusi udara yang ada di Kota Besar.
 
Curug Bandung Via Tempat Wisata Seru
 
Walaupun jalan menuju Curug ini hanya bisa ditempuh dengan jalan kaki Wisata sambil ber Olahraga yang membuat sehat karena udara yang sehat dan bersih. Lokasi Curug Bandung terletak Desa Mekarbuana Kecamatan Tegalwaru 42 km dari Ibu Kota Kabupaten Karawang.
 
Bagaiman anak kos? Kapan lagi kita kesana. eksplore karawang yang lebih banyak lagi. See you next time Karawang.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment