Mencicipi Tren Baru Dunia Traveling : Glamping, Camping Gak Pake Repot

Apa yang kamu pikirkan jika mendengar kata Camping? Pasti tak jauh dengan peralatan camping yang bikin "ribet dan repot" bagi yang belum terbiasa. Mulai dari memasang tenda dan perlengkapannya, menyiapkan makanan serta agenda-agenda camping lainnya.

Tapi, sekarang kamu tidak perlu khawatair lagi. Karena Camping dapat dengan mudah kamu nikmati tanpa harus bersusah payah. Bahkan beberapa Glamping sudah menyiapkan beberapa kegiatan seperti outbond, motor cross sampai dengan aneka games.

Glamping dari Luar

Tak Perlu Menyiapkan Semua Peralatan Camping, Cukup Sewa Salah Satu Glamping yang Ditawarkan, Dan Rasakan Sensasinya


Bagi kamu yang tidak bisa memasang tenda dan kelengkapannya seperti saya, kamu tetap bisa menikmati camping di alam terbuka dengan cara yang berbeda. Kamu tinggal pilih salah satu lokasi Glamping yang sudah ada dibeberapa daerah.

Susana Di Dalam Tenda

Tapi bagi traveler yang ingin ditemani kebun teh dan pemandangan yang hijau serta segar. Melipirlah ke Ciwidey, disana kamu bisa menemukan lokasi glamping yang sangat menarik.

Di Siang Hari, Kamu Bisa Melakukan Berbagai Aktivitas. Mulai dari Bermain Games sampai Dengan Menikmati Hamparan Alam Nan Menawan


Tak perlu khawatir dengan kegiatan glamping kamu tidak menyenangkan. Disini juga sudah disediakan berbagai games serta kegiatan offroad yang bisa menguji nyalimu. Dan bagi traveler yang cinta alam dan pemandangan yang hijau ala swiiss.

Kebun Teh Rancabali Ciwidey

Kamu bisa mengelilingi kebun teh yang terletak di beberapa sudut glamping atau tidak jauh dari lokasi glamping, kamu bisa menghabiskan waktu ke kebun teh ciwidey serta melihat air terjun yang mungil di areh kebun teh.

Diiringi Dengan Rintikan Hujan Nan Lembut, Offroad akan Membuat Nafasmu Dag Dig Dug Tak Beraturan. Sudah Coba Belum?


Meski hujan melanda, tetap saja jiwa petualanganmu tak bisa dikekang traveler. Salah satu kegiatan yang sangat menggoada adalah offroad. Selama perjalanan offroad, rasakan dan nikmati sensasi jalanan yang terjal dibumbui dengan gerimis yang romantis.

Kegiatan Offroad

Sebelum Beristirahat di Clamping yang Nyaman, di Malam Hari Kamu Bisa Menambah Wawasan Dengan Mengikuti ESQ


Sebelum kamu beristirahat untuk memulihkan tenagamu, kamu bisa menghabiskan waktu dengan berkumpul bersama teman-teman di temani dengan Api unggun. Traveler juga bisa mnegundang ustadz untuk menambah keimanan kalian sobat.

ESQ ditemani dengan BBQ

Bagaiman, tertarik dengan glamping? Jangan lupa ajakin gue ya guyz, soalnya ketagihan.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment