Warga Jakarta !!! Ini Loh 5 Alasan Kamu Harus Memilih Anies Baswedan Sebagi Cagub 2017

Sebenarnya saya tidak begitu tertarik dengan dunia politik, saya lebih tertarik membahas dunia traveling dan kisah-kasih yang di alami sahabat-sahabat yang curhat ke saya dan bahkan meminta untuk di masukin di blog ini, tentu dengan gaya bahasa saya sendiri.

Tapi, akhir-akhir ini. Saya dan sahabat-sahabat saya yang biasanya hanya membahas masalah jadwal traveling dan jadwal sang pengisi hati berubah ke pembahasan yang agak sedikit "Mainstream" yaitu Pilkada DKI 2017. Tentu hal ini tak terlepas dari pembirataan media online maupun televisi selalu membahas Pilkada DKI.

Tentu sebagai orang yang mempunyai KTP DKI, kami masing-masing mempunyai hak pilih yang sah. Tapi biasanya kami jarang mengikuti pemilihan karena tidak begitu tertarik dengan dunia politik.

Cawagub No. 3 Via http://pilkada.liputan6.com
Dan di akhir obrolan ringan di kafe tersebut menghasilkan pandangan yang berbeda dengan jagoannya masing-masing tetapi dengan kesimpulan yang sama yaitu yuk ramaikan Pemilukada DKI 2017, jangan golput terus. Tunjukin dong jika kita Warga DKI yang baik.

Saya sendiri lebih memilih Anies Baswedan dan Sandiago Uno yaitu Cagub dan Cawagub No. 3. Karena menurut saya ada beberapa keunggulan mereka dibanding dengan calon yang laiinya.

1.Selian Membangun Insfrattruktur DKI yang lebih "Wao", Mereka Juga Tak Lupa Membangun SDM Untuk Mencerdaskan Warga Ibukota


Dikutip dari kompas.com, Anies mengungkapkan "Yang ingin kami tawarkan yaitu pembangunan fisik, tapi menambahkan fokus pembangunan manusia dan pembangunan masyarakat".

Anise dan Sandiago Via http://news.okezone.com

Selain itu, team Cagub No.3 ini juga memiliki program yang jelas dan nyata dan yang menjadi program unggulannya yaitu Kartu Jakarta Pintar Plus yang lebih menguntungkan, program sembako murah dan kewirausahaan untuk pemuda (sumber : http://nasional.republika.co.id)

2. Perpaduan Pasangan yang Serasi, Anies Dengan Latar Belakang Dunia Pendidikan dan Sandiago Uno Seorang Pengusaha


Dilihat dari segi pengalaman dan latar belakang pendidikan serta jejak rekamnya. Saya lebih mendukung Cagub dan Cawagub ini, selain dari segi pengalam yang sangat memadai tentu program- programnya yang menjadi daya tarik bagi saya. 

Debat Via http://lampung.tribunnews.com

Tentu hampir semua Warga Negara Indonesia menonton acara tersebut karena hampir semua stasiun TV Swasta menyiarkannya secara langsung. Jika kamu juga menonton acara debat Pilkada DKI, tentu kamu bisa melihat jelas visi misinya dalam acara Debat Cagub dan Cawagub yang disiarkan berbagai stasiun televisi.

3.Gagasan dan Ide-Ide yang dilontarkan Sangat Cerdas dan Jelas, Tentu Akan Membawa Jakarta ke yang Lebih baik.


Sebenarnya jika kamu sering memperhatikan dan mengikuti berita Pilkada DKI, tentu kamu sudah bisa memutuskan siapa yang akan kamu dukung. Saya sendiri sempat kaget ketika shalat Jumat selesai di salah satu Masjid dekat Kosan di Priuk ada Anies Baswedan yang ingin menyampaikan sekata dua patah.

Dan akhirnya saya pun mendengarkan dengan baik, dan saya kira beliau akan menyarankan untuk memilih dirinya atau berkampanye dengan gaya yang menggebu-gebu tetapi kenyataannya sangat mengangumkan dan indah. Dan akhirnya saya pun memutuskan untuk memilih Anies Baswedan.

Anies Via : pilkada.liputan6.com

Selain itu , ini gagasan-gagsagan yang sangat cemerlangnya. "Salah satu gagasan beliau yang paling menarik menurut saya adalah tentang pembatasan biaya kampanye bagi setiap partai. Itu sungguh ide yang brilian, dengan begitu bisa meminimalisir kemungkinan terjadinya money politic. Selain itu, saya juga tertarik tentang gagasan beliau mengenai Kesejahteraan Guru. Itu sangat menarik, karena guru memang menjadi faktor yang sangat menentukan kemajuan suatu negara." (Sumber : http://blog.turuntangan.org)

4. Integritas yang Tinggi, Pemimpin yang Mampu Mneggerakkan Serta Selalu Menyertakan Hati. 


Tidak ada yang meragukan integritas dari sosol Anies Baswedan, Track Record yang bersih menunjukan bahwa dia sosok pemimpin yang berintegritas. Selain itu, disetiap kata yang dia ucapkan, selalu melibatkan hati. Inilah Pemimpin.

Anies Via http://news.detik.com

Saya selalu ingat kata-kata yang selalu beliau ucapkan, dan yang paling membuat saya tergugah “Orang-orang baik tumbang bukan karena orang jahat jumlahnya banyak, tetapi karena orang baik lebih memilih diam dan mendiamkan”.

5.  Tokoh yang Menginspirasi Dan Dilengkapi Dengan Cawagub yang Berpengalaman di Bidang Bisnis dan Ekonomi


Kamu sudah tahu dong siapa pendiri Indonesia Mengajar. Teman saya yang merupakan salah satu lulusan terbaik dari Jambi sempat mengajak saya untuk bergabung untuk mengikuti Indonesia Mengajar. Karena saya sudah bekerja di salah satu perusahaan tentu saya menolaknya dengan alasan saya sendiri.

Peserta Indonesia Mengajar dan Anak Didik Via http://says.com

Bagiamana? Pak Anies Menginspirasi bukan??

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment