Untuk Para Hati yang Berulang Kali Tersakiti, Kubur Saja Dia di Kebun Teh Ranca Bali Ciwidey

Tuhan mempunyai jalan terbaik untuk setiap luka yang kamu rasakan, jika kamu masih belum merasakan nikmatnya kehidupan di dunia percintaan kamu, bersabarlah karena Tuhan tak pernah terlelap dan akan selalu ada buat hambanya.

Bukannya aku sudah mengalami keindahan nikmatnya cinta, bukan juga aku tak pernah merasakan perihnya hati karena di hianati dan bahkan aku sendiri pernah melakukan penghianatan, perselingkuhan bahkan hanya berpura-pura sayang.


Ranca Bali, Ciwidey

Tapi bagi kamu yang sedang memantaskan diri dan masih sering tersakiti, ada baiknya kamu mencari penggantinya atau membuka hati untuk orang baru. Jika kamu masih merasakan pahitnya di khianati kamu bisa kok bermain bersama sahabat-sahabat kamu saja.

Dan bagi kamu yang masih bingung untuk mencari ketenangan diri sekaligus menikmati udara yang segar. Kebun Teh Rancabali Ciwidey bisa menjadi destinasi liburanmu karena disana kamu akan menemukan ketenangan jiwa.

1. Luasnya Kebun Teh serta Daunnya yang Hijau, Membuatmu Segera Melupakannya


Sejauh mata memandang, hanya ada kebun teh yang sangat hijau serta udara yang sangat segar. Pesona bebukitan hijau menambah kemolekan dari Ranca Bali, memandangnya saja seperti menikmati seni instalasi yang sesungguhnya. 

Di setiap hamparan kebun teh yang hijau terdapat pohon-pohon kecil yang ikut memberi suasana pemadangan. Memang sulit dipercaya jika mosaik indah perkebunan ini seperti bukan sengaja diciptakan oleh seseorang yang memiliki cita rasa seni yang baik.

Lokasi Membunuh Kenangan

Mungkin salah satu spot terbaik untuk menggantung kenangan kamu ada disalah satu batang teh atau dipucuknya. Selain itu, kamu bisa membuang kenangan kamu di air terjun mini yang ada di perkebunan ini.


 2. Jika Kebun Teh Tak Bisa Juga Mengubur Masa Lalu mu Dengannya, Berkemah Sejenak di Situ Petanggang.


Membunuh kenagan itu memang tak segampang menggunting kuku jari manis tapi setidaknya kamu harus berusaha dengan keras. Salah satu caranya, mungkin dengan berkemah dan menyatu dengan alam serta ditemani sang bulan dan bintang bisa melupakannya.

Canping

Di sini, kamu dengan mudah menyewa kemah yang sudah tersedia dan pemandangan situ petanggang yang dikelilingi oleh perkebunan teh serta pegunungan akan membuatmu merasa nyaman. Dan bagi kamu yang suka tantangan, saatnya kamu mencoba offroad atau kegiatan outdoor lainnya.

3. Masih Benuansa Alam, Legok Kondang Bisa Jadi tempat Terakhir Untuk Membunuh Kenangan Tentang Dia yang Selalu Menyakiti


Sebenarnya lokasi ini sangat cocok bagi kamu kalangan yang mempunyai dana berlebih karena harga yang ditawarka disini cukup fantastis. Tema yang ditawarkan oleh jasa penyedia lokasi adalah glamor camping, bagaimana tertarik dengan glamor camping?

Menikamati Udara yang Segar di temani gerimis yang manis

Bangun pagi kamu akan disambut oleh sang mentari yang manis bahkan lebih manis dari senyuman busuknya yang selalu tersungging di bibirnya. Barisan pepohonan akan menanyakan kabar kamu pagi ini, bagaimana ? Sudah bisa move on belum?

Bagiamana, itulah lokasi yang bisa membunuh kenangan kamu dengan orang yang selalu menyakiti? Kubur saja di salah satu lokasi tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment