Tak Perlu Jauh-Jauh, Yuk Traveling ke Bogor Bersama Sahabat Sejati !!! Bukan Sahabat Sehati yaa

Hey Sahabat Anak Kos? Solo traveling itu memang asyik dan menyenangkan, kamu bisa menentukan tujuanmu sesuka hati tanpa ada kompromi. Tapi traveling bersama sahabat itu lebih seru dan bahagia. Belum percaya, jika traveling bersama sahabat itu lebih menyenangkan? Coba cek Tiga Hari yang Luar Biasa Bersama Sahabat di Batam

Jajat, Idris, dan Suci
Karena traveling bersama sahabat itu sangat seru, Jadi Kapan kamu traveling terakhir bersama sahabat kamu? Ya, sahabat kamu yang selalu mendengarkan keluh kesahmu, teman terbaik untuk menyampaikan semua isi hati sampai isi dompetmu.Traveling bersama sahabat itu bisa menambah tingkat keakraban kalian sampai bisa menambah kekompakan kalian.

Tika, Idris dan Suci


Minngu ini, saya, suci (setalah 4D 3N Eksplore Tegal), Tika dan Jajat akhirnya berkesempatan untuk one day trip di Bogor. Karena memang Bogor lah yang paling dekat dengan Jakarta dan sangat mudah di akses. Mungkin dia (suci) butuh piknik setelah kehilangan HP kesanyanganya dan saya juga butuh refresing setelah berkutat dengan kerasnya Laporan Keuangan dan Date Line Hard Close Audit dari KAP Big Four.
Motoin Orang
Mungkin Kebun Raya Bogor sudah sangat populer bagi penduduk Jabodetabek, jadi saya tidak membahas apa saja yang ada di Kebun Raya Bogor, ( Cek di sini :https://id.wikipedia.org/wiki/Kebun_Raya_Bogor). Berabagai aktivitas dapat kamu lakukan disini, mulai dari santai dibawah pohon, menikmati taman kaktus sampai dengan berselfie ria.


Meraka Bahagia


Untuk Menuju Bogor dari Jakarta, Gampang Kok tidak sesulit memahami isi hatinya :

1. Naek KRL dari stasiun mana saja dengan tujuan arah Bogor.
2. Dari stasiun bisa menggunakan angkot 02 dan turun di Bogor Trade Mall
3. Dari BTM jalan sedikit menuju Pintu Utama KRB

Tika

Biaya-Biaya Traveling di Bogor

1. Grabcar PP dari Manggarai ke Utan Kayu Rp. 50.000,- ( 4 Orang)
2. Tiket KRL PP Rp. 10.000,- Per Orang
3. Angkot PP di Bogor Rp. 7.500, Per orang
4. Tiket masuk KRB Rp. 15.000,- Per Orang
5. Jajanan Rp. 50.000, Per 4 Orang
6. Makan sore di BTM Rp. 180.000,- Per 4 orang

Suci

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment