Mengintip Keindahan Watu Payung, Negerinya Para Dewa di Gunung Kidul

Selama ini jika traveling ke Gunung Kidul di Yogyakarta, pasti tujuan utamanya adalah pantai-pantai yang sudah tersohor. Memang destinasi utama yang terkenal dengan belalangnya ini adalah pantai yang berbaris rapi di setiap pojok kota ini.

Tapi sebenarnya gunung kidul itu bukan hanya pantai saja. Masih banyak destinasi yang menawan lainnya seperti air terjun. Dan bagi kamu yang sudag bosan dengan wisata pantai dan air terjun, cobalah sesekali menikmati kabut ala negerinya para dewa.

Watu payung Via Twitter.com

Untuk menikmati pemandangan pesona matahari yang mulai terbangun dengan malu-malu dan kabut tipis-tipis yang bisa menghiasi intagrammu dengan bangga. Kamu bisa mengunjungi Watu Payung yang barada di Padukuhan Turunan, Desa Girisuko, Kecamatan Panggang, Gunug Kidul.

Selain lokasinya yang tersembunyi, watu payung sanagt menarik karena sejauh mata memandang, kamu akan disuguhkan dengan pepohonan yang hijau serta bebukitan yang menawan. Dan suasana alam pedesaan pun sangat terasa serta bebatuan yang unik sebagai pelengkap watu payung.

Watu Payung Via http://rohbintang.blogspot.co.id

Cara Menuju Watu Payung, Negerinya Para Dewa di Gunung Kidul


Untuk menuju watu payung tidak begitu sulit, kamu bisa melewati Banyusoco Playen dan Panggang. Selanjutnya kamu bisa mengikuti petunjuk jalan yang sudah ada di beberapa titik dan jika kamu tidak ingin repot, kamu bisa menggunakan GPS atau sesekali bertanya kepada warga sekitar.

Dan selama perjalanan, kamu akan disuguhkan pemandangan yang luar biasa dan usahakan kamu kesana bersama sahabat-sahabatmu atau keluargamu biar lebih seru. Dan jangan lupa siapkan kenderaan yang prima serta kondisi tubuh kamy yang fit.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment