Wahai Para Pejuang LDR, Apakah Kamu Mengalami 5 Hal yang Meneyebalkan ini?

Mempunyai kekasih hati yang jauh dari pandangan memang mempunyai banyak cobaan, apalagi kamu tinggal di kota yang berbeda. Sudah tentu jarak dan waktu menjadi tantangan yang harus kamu jalani. 

Perasaan was-was dan mulai meragukan hubungan itu tentu sesekali terlintas di dalam pikiranmu. Apakah kekasihmu masih setia denganmu atau sudah berpaling? Atau kah dia menjalin kekasih yang lain disana karena tidak bisa menahan diri.
LDR
Di Dalam Penantian , Aku Hanya Bisa Berharah dan Berdoa

Apapun alasannya, sebenarnya LDR an itu mempunyai keuntungan dan kerugian. Dibalik keuntungan dan kerugian tersebut, tentu bagi kamu para pejuang LDR sudah sering merasakan hal-hal yang membahagiakan sampai dengan menyebalkan.

Buat kamu sahabatku yang sedang LDR an dan sering curhat dan kadang butuh bahu untuk bersandar, kamu sudah pasti sering mengalami 5 hal ini kan.

1. Sering Bertanya dalam hati, Sebenarnya Gue Punya Pacar gak Sech?

Jika malam minggu tiba, perasaan galau sudah mulai datang. Malam ini mau jalan dengan siapa yaa? Teman kosan sebelah sedang asyik lagi sama pacarnya, teman kantor juga tak kalah sibuk dengan acara partynya. Akhirnya mulai timbul pertanyaan dalam hati, sebenarnya gue punya pacar gak sech?
LDR
Emang Gak Punya Pacar Gue, Makanya Fhoto sama Peraha Doang
Tapi bagi kamu para pejuang LDR, tak perlu serisau itu. Kamu bisa pergi malming bersama sahabat-sahabat kamu, kadang malam minggu bersama sahabat lebih asyik dibanding dengan pacar, karena jika dengan sahabat tak perlu jaim beda halnya dengan kekasih.

2. Apa Enaknya Jadi LDR an? Sejak Kapan LDR an ? Apapun Pertanyaannya Senyumin saja


Kadang-kadang kamu dikira jomblo karena tidak pernah malam minggu sama orang terkasih, padahal sebenarnya kamu sudah pacaran. Orang-orang terdekatmu tentu akan menanyakan seputar hubunganmu yang LDR itu.
LDR
Bersama Sahabat Juga Asyk!!!
Bagi kami orang terdekat, tentu memahami apa yang kamu rasakan. Dan bahkan kami selalu siap untuk mengajakmu jalan-jalan karena kami juga jomblo atau memang kami termasuk dari golongan kamu yaitu golongan LDR

3. Selalu Berharap, Tapi Kadang Harapannya Jauh dari Ekspeksti, Capek Dah


Tiga bulan sebelumnya sudah janjian untuk buat ketemuan. Segala sesutau sudah mulai disiapkan untuk bertemu dengan orang terkasih. Tapi, sayangnya ketika mendekati hari H, si pujaan hati membatalkan perjanjian dengan berbagai alasan.
Lagi Berdoa, Supaya Harapan Sesuai dengan ekspektasi
Mulai dari alasan urusan kantor sampai dengan urusan keluarga. Bagi kamu para pejuang LDR, sabar sajalah mungkin ini yang terbaik untuk saat ini. Senyumin saja.

4. Saling Memahami, Meski Komunikasi Tanpa Saling Melihat Wajah, Bersyukur saja lah Dulu


Jarak dan waktu memang menjadi kendala utama bagi para pasangan LDR, selian harus menjaga hati tetap setia. Tapi tenang saja, di dunia yang canggih ini, komunikasi sangat mudah dilakukan. Kamu bisa berkomunikasi dengan berbagai aplikasi chatiing.
Komunikasi Tetap di Jaga ya, Apalagi Pake Oppo Smartfrend
Dan jika kamu kangen mendengar suaranya, langsung telpon dan bila HP kamu sudah termasuk canggih, kamu bisa melakuakn telpon 3G bahkan 4G, atau bisa vidio call. Semangat yaaa LDR nyaaa,

5. Saling Percaya dan Saling Mengerti, Ini lah Kunci Sukses Hubungan LDR

Salah satu kunci dari keberhasilan hubungan LDR adalah saling percaya dan saling mengerti. Jangan berpikir macam-macam tentang kekasih yang jauh disana. Berkomunikasilah dengan baik supaya hubungan kalian langgeng sampai menuju bahtera cinta yang beranama rumah tangga itu.
Aku Percaya Kok Sama Kamu, Makanya sampai sekarang masih menunggu
Dan jangan lupa juga berdoa kepada Tuhan, semoga hubungan kalian tidak ada masalah dan mendapat Ridha-nya kelak.

Itu lah hal-hal yang sering dirasakan oleh pejuang LDR? Bagaiaman dengan kamu? Setuju gak!!!

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment