Pantai Alam Indah, Pantai Paling Indah dan Menawan di Tegal. Lebih Cantik Mana dengan Kekasihmu?

Tegal memang terkenal dengan wisata alam gucinya yang sudah populer di kalangan para traveler. Namun, siapa sangka di bumi bawang merah ini masih banyak tersimpan pesona alam lainnya yang sangat menawan, salah satunya adalah Pantai Alam Indah.

Pantai Alam Indah atau yang lebih terkenal dengan PAI merupakan wisata pantai paling populer di Tegal. Jadi jika menginjakkan kaki di Tegal, tak lengkap rasanya jika belum berkunjung di PAI. Pantai dengan panjang 500 meter ini sudah di kelola oleh Pemerintah Tegal melalui Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata.

Berbagai fasilitas penunjang sudah tersedia dan lengkap sehingga membuat pengunjung sangat nyaman, Selain fasilitas yang lengkap, ada beberapa alasan kamu harus menjadikan Pantai Alam Indah sebagai referensi travelingmu.

1. Sunsed Nan Menawan yang Dapat Membuatmu Berkicak Kagum


Salah satu keistimewaan dan daya tarik pantai ini adalah sunsed yang sangat menggoda, bahkan tak jarang para penikmat sunsed menjadikan pantai Alam Indah sebagai tujuannya. Tapi sayangnya, sunsednya hanya sebentar saja.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/09/pantai-alam-indah-pantai-paling-indah.html

Ketika saya mengunjungi pantai ini, sunsed terjadi berkisar 5 Menit sampai dengan 10 Menit, jadi kamu harus pandai-pandai mengatur waktu dan jangan sampai ketinggalan moment matahari kembali ke peraduannya tersebut.

2. Yakin Berani Menyeberangi Dermaga yang Akan Putus dan Tak Terawat


Bagi kamu pecinta adrenalin, ada salah satu dermaga yang harus kamu coba. Dermaga ini sangat panjang dan sudah mulai rusak, mulai dari tidak ada pegangan tangan yang layak sampai dengan ombak yang lumayan besar.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/09/pantai-alam-indah-pantai-paling-indah.html


Sebenarnya saya sendiri tidak mencoba sampai ujung dermaga karena teman saya (Suci) tidak berani dan tidak bisa berenang, jadi jika saya sendiri doang yang sampai kesana, nanti tidak ada yang mengabadikan. Percuma kan, hehe.

3. Bagi Kamu Jomblo Yang Ingin Melihat Orang Tegal Pacaran, Hutan Pinus Pai Jawabannya


Hutan pinus ini cukup luas dan sangat nyaman untuk bersantai ria bersama orang terkasih atau sahabat. Salah satu keistimewaan dari hutan pinus ini, sejauh mata kamu memandang dan langkah demi langkah kakimu kamu akan melihat pasangan muda-mudi dibawah hutan pinus.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/09/pantai-alam-indah-pantai-paling-indah.html


Duduk bercengkerama atau apalah yang mereka lakukan. Mungkin hutan pinus ini lebih cocok untuk orang yang punya pasangan saja, jadi jangan sampai kamu mengunjungi hitan pinus ini tanpa pasangan. Pasangan kamu gak harus sama kekasih juga, kamu bisa kok pergi bersama sahabatmu yang lain jenis supaya kelihtan orang pacaran.

Jika kamu pergi sendiri kesini, dijamin kamu akan nangis meratapi nasib ke jombloan kamu. Haha.

4. Kamu Melihat Apa Sech? Melihat Jodoh atau Perahu ?


Satu lagi spot terbaik untuk koleksi fhoto instagrammu adalah berdiri atau duduk di batu yang mencorok ke laut tetapi tidak membahayakan. Dengan ombak yang sangat tajam menghempas batu karang dan latar belakang kapal.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/09/pantai-alam-indah-pantai-paling-indah.html

5. Mau Berenang Atau Main Pasir di Pinggir Pantai? Dua-dua nya bisa kok Kamu Lakuin, Asal Jangan Main di Dua Hati. Bahaya Tau !!!


Memang pasir di pantai ini tidak putih seperti pantai-pantai khas selatan. Tapi jangan khawatir, meski pasir pantainya tak putih, kamu tetap bisa kok maen pasir bersama anak-anakmu atau teman-temanmu.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/09/pantai-alam-indah-pantai-paling-indah.html


Bagi kamu pecinta ombak dan ingin merasakan hempasan ombak yang menawan, kamu bisa maju sedikit ke arah laut dan berenang. Dan pastikan kamu bisa renang ya.

Biaya-Biaya Traveling di PAI

Tiket Masuk Rp. 5.000,- Per Motor
Parkir Rp. 6.000,- Karena dua kali parkir
Minuman Rp. 16.000,-

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment