Tiga Keistimewaan Pulau Umang-Umang Lampung Selatan

Mungkin pulau umang-umang belum sepopuler pulau pahawang dengan hamparan pasir putihnya yang menawan. Dan pulau ini juga belum menjadi destinasi wajib pelancong yang mengunjungi lampung. Tapi, jika kamu sedang eksplore lampung bagian selatan. Umang-umang wajib masuk list yang harus kamu kunjungi.


Pulau umang-umang merupakan sebuah pulau yang tidak jauh dari pulau sabesi, hanya dengan kurang lebih 20 menit dari dermaga sabesi untuk mencapai pulau ini. Pulau ini tidak berpenduduk dan sangat kecil, namun pesona pulau ini dapat menghipnotis semua mata yang memandangnya.

Jika kamu masih ragu dan bingung, ini loh tiga alasan kamu harus mengunjungi pulau umang-umang. Dijamin kamu tidak akan kecewa !!!

1. Bebatuan yang Super dan Menawan Menjadi Spot Terbaik Mnegabadikan Fhoto Lanscape


Jika selama ini, pantai dengan bebatuan yang super besar dan menggoda bisa kamu temukan di pantai bangka belitung, mulai sekarang kamu juga bisa melihat pantai dengan bebatuan besar di pualu umang-umang.


Rasakan sensasi berdiri di atas batu yang super dan jika kamu punya nyali, kamu juga bisa duduk santai dipinggir pantai tebing yang bebatuan, dan nikmati deburan ombak yang dahsyat. Tapi ingat guyz, kamu harus hati-hati dengan deburan ombak dan tetap keselamatan yang utama.

2. Hamparan Pasir Putih yang Sangat Halus dan Lembut


Pulau umang-umang juga menawarkan hamparan pasir putih dan sangat halus, walaupun tidak luas tapi kamu bisa bermain kok dengan puas di pasir putihnya.



3. Berenang Kece di Air Laut yang Jernih


Bagi kamu yang sudah bosan berenang di kolam renang, coba rasakan sensasi berenang di laut dan ditemani dengan hempasan ombak. Terseret kepinggir pantai dan dihempaskan oleh ombak menjadi sensasi yang luar biasa.


Itulah tiga alasan kamu harus berkunjung ke pulau tanpa penduduk ini. Selain itu bisa jadi kamu ketemu jodoh ketika ngetrip bersama orang baru. Banyakin teman juga menjadi ide yang bagus bukan sahabat?

How Go There?


Untuk menuju pulau umang-umang biasanya sudah satu paket dengan wisata anak krakatau. Dari jakarta kamu bisa naek bus arah merak, terus melanjutkan naek kapal untuk menyeberang ke lampung dan menggunakan angkot lagi ke arah dermaga. Baru bisa melanjutkan perjalanan ke pulau sabesi dengan menggunakan kapal yang disewa.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment