Stop Negatif Thingking !!! Semua Akan Menikah Pada Waktunya

Pernikahan memang suatu yang sangat di idamkan oleh semua manusia yang ada di muka bumi ini. Karena tujuan pernikahan itu sendiri sangat mulia, mulai dari menjalankan sunnah Rasul, Membuka pintu rezeki sampai dengan mendapatkan keturunan.

"Manusia diciptakan di muka bumi ini dengan berpasang-pasangan"

Tapi bagi kamu yang sedang galau, baru saja putus atau ngelamar ditolak bahkan bagi kamu yang diam-diam suka malah ditinggal nikah. Jangan khawatir tidak akan menikah, karena manusia diciptakan untuk saling berpasang-pasangan, kecuali bagi kamu yang tidak bisa move on dari mantan.
Proses Memantaskan Diri Dulu sebelum sama "Kamu"

Di balik ke khawatiran dan galau ditanya "Kapan Nikah?", "Kapan Ngirim Undangannya?", lebih baik kamu menyibukkan diri dengan hal-hal yang positif dan meningkatkan kualitas diri. Tidak ada istilah telat nikah karena pernikahan itu tidak dibatasi dengan umur.

Acuhkan saja mereka yang sedang melaknatmu dengan perkataan mereka, karena kamu sendiri lah yang menjalani hidupmu. Mereka tidak pernah tahu apa yang kamu lewati dalam hidup, apa yang kamu rasakan dan apa yang kamu hadapi.

" Berusahalah dan Berdoa Kepada Allah, Semoga Mendapatkan Jodoh yang Terbaik"

Dan tentunya, kamu harus berdoa dan berusaha supaya cepat ditemukan dengan jodohmu karena waktu dimana kamu ketemu sama jodoh sudah ditentukan sebelum manusia dilahirkan. Jadi tak perlu khawatir?

Yang harus kamu lakukan adalah memperbaiki diri dan memantaskan diri untuk jodohmu kelak. Karena hidup ini tak semulus paha Cherrybelle (Just Kididing)

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment