Jomblo Galau itu Golongan Merugi. Karena Mereka Tidak Tahu Lima Keuntungan Jomblo Hitz dan Bahagia

Menyandang status sebagai jomblo memang identik dengan perasaan galau. Mulai dari sering mendadak demam ketika malam minggu tiba, merasa manusia paling membosankan, merasa paling hina melihat status malam mingguan sampai dengan hidup paling sepi karena tidak ada yang mengucapkan selamat pagi.

Sebenarnya jomblo itu gak semenderita itu. Kamu bisa melakukan berbagai hal yang positif dan menghabiskan waktumu sepuasnya. Jangan kira pacaran itu seindah fhoto mereka di sosial media dan seindah status mereka.

Karena Jomblo Itu Harus Bahagia

Meskipun mereka bahagia dengan pacarnya, banyak hal dalam hubungan yang bisa menguras pikiran dan bahkan membuat stress.  Dan sebagai jomblo, kamu harus bersyukur tak mengalami seperti yang mereka alami, seperti berikut :

1. Bebas Melakukan Apapun Sesuka Hatimu, Bepergian Kemana Saja dan Dengan Siapa Saja.


Masih ingat kah dirimu tentang salah satu lagi hits "Kangen Band" yang liriknya "Kamu Dimana, Dengan Siapa, Semalam Berbuat Apa" dan seterusnya. Ya begitulah kira-kira hubungan para kekasih. Mereka akan menanyakan hal-hal yang sedetail itu.

Ngopi Bareng Sama Sahabat

Dan tentunya bagi cewek, itu hal yang sangat diidamkan jika cowoknya menanyakan hal itu karena dianggap sebagai salah satu bentuk perhatian. Tapi bagi kami para cowok, pertanyaan itu sangat menyedihkan dan bahkan menjijikkan.

Bukankah seharusnya hubungan itu dilandasi atas rasa kepercayaan tanpa embel-embel yang lainnya. 

2. Bisa Menjadi Diri Sendiri Tanpa Harus Mengikuti Kemauan Pasanganmu Sesuai dengan Seleranya.


Kala kamu menjalin hubungan dengan seseorang tentu kamu akan mengubah dirimu sesuai dengan selera pasanganmu, apalagi kamu baru jadian. Sudah bisa dipastikan kamu akan tampil "seperpect" kriteria kekasihmu itu.

Menjadi Diri Sendiri Tanpa Embel-Embel
Mengikuti kemauan kekasihmu itu tak ada salahnya jika hal itu demi kebaikanmu. Tapi jika itu merugikanmu bagaimana? Misalnya, kamu yang tidak suka menonton flim horor dan bahkan trauma, apakah kamu akan tetap ikut menonton?

3. Cemburu itu Katanya Tanda Cinta, Tapi Bagaimana Jika Kekasihmu Cemburunya di atas Ambang, Menyiksa Bathin Juga Kan.


Namanya juga kekasih, jika si pacar sedang asyik dan jalan-jalan dengan temannya. Mukanya sudah pasti kaya hantu jeruk purut. Apalagi hanya berjalan berdua dengan lawan jenisnya meskipun itu sahabat sejak kecil dan sudah saling kenal.

Jalan Sama Sahabat, Di kiran double date

Jika kamu tidak sabar dan tidak menjelaskannya dengan baik, sudah dipastikan akan terjadi perang dunia ke tiga dimana akan ada pihak cowoklah yang akan selalu salah dan cewek lah yang pasti benar. Karena itu memang sudah hukum alam.

4.  Tak Perlu Berusaha Keras Untuk Bisa Bergaul dengan Teman-Temannya ataupun mencoba Hobinya


Sebagai kekasih, tentu kamu akan mencari tahu apa hobby pacarmu. Untuk mengetahui kesukaan pacarmu itu, terlebih dahulu kamu harus dekat dengan sahabat-sahabatnya karena mereka lah sumber informasi yang valid. Mulai dari hangeout bersama sahabat-sahabatnya sampai dengan mengikuti hobby mereka.

Tak Perlu Mengkuti temannya jika gk sehobby, kamu bisa melakukannya sama temanmu.

Karena ada anggapan pacar yang ideal adalah mereka yang bisa berbaur dengan sahabat-sahabatmu. Sebenarnya tidak ada yang salah dengan hal tersebut, hanya saja jangan sampai melampaui batas karena orang yang berlebihan itu tidak disukai Allah (Malah Ceramha, hehe)

5. Tak Perlu Mendengar Kata Terserah dalam Hal Menentukan Mau Kemana dan Makan Apa.


Kata-kata "Terserah" adalah salah satu kata dari Neraka bagi cowok. Bagaimana tidak, ketika si cewek di tanya mau makan apa atau pun mau jalan kemana? Pasti jawabnya terserah. Tak seharusnya kalian para cewek mengungkapkan kata tersebut karena itu sama saja menyiksa kami.

Makan sendiri Juga Enak dan Hemat, haha

Cowok : Sayang, Minggu Depan Jalan Yuk?
Cewek : Ya Sayang, sudah lama juga gak jalan.
Cowok : Kamu ada ide untuk jalan kemana gak sayang?
Cewek : Terserah aja sayang
Cowok : Ke Bandung aja yuk sayang, kan banyak resto yang bagus.
Cewek : Masa ke Bandung Lagi sayang, yang lain ke,..
Cowok : (Dalam hati, tadi katanya terserah), ambil tali rapia dan gantung diri di pohan cabe.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment