10 Kesalahan Tentang Para Pendaki Gunung

Traveler, apakah kamu termasuk seorang pendaki gunung yang sangat handal? Atau bahkan masih pendaki pemula seperti saya. Siapapun kamu dan termasuk jenis pendaki yang mana? Yang pasti, jika kamu mendaki gunung kamu harus tetap menjaga etika ketika mendaki.

Akhir-akhir ini, mendaki gunung memang menjadi sebuah trend bagi anak muda. Apalagi bagi kamu yang sudah menonton flim 5 cm, sudah pasti kamu akan terpesona dengan view yang ditampilkan di flim tersebut. Terus, tujuan mendaki yang sebenarnya apa? Setiap orang mempunyai tujuan yang berbeda-beda, mulai dari memang hobby sampai hanya dengan ikut-ikutan.

Sumber Fhoto : Traveler Minim Dana

Tapi yang pasti, untuk mendaki diperlukan kekuatan fisik, materi dan waktu. Bagi kamu para pendaki gunung, mungkin sering mendapat pertanyaan tentang soal kegiatan pendaki gunung. Tapi bagi kami para pendaki gunung akan mempunyai jawaban dan persepektif tersendiri.

Dan berikut 10 Pertanyaan yang sering kamu terima sebagia pendaki gunung :

1. Pendaki Gunung Hidupnya Gak Jelas?


Memang kelihatan begitu ya? Jika masalah jelas atau tidak tergantung masing-masing pesonal. Sebagai pendaki, gue punya sahabat-sahabat yang berbeda-beda,a a yang setiap minggunya menebarkan racun buat nanjka ke gunung, ada juga yang fokus dengan pendidikan dan pekerjaannya.

Tapi disaaat mempunyai keinginan yang sama dan kangen buat nanjak bersama muncul, kami pasti berjuang untuk tujuan tersebut. Dan ketika salah satu dari sahabta kami tidak bisa, kmau hanya bilang "Paham" mungkin dia sedang sibuk kuliah, kerja atau merajut masa depan.

Jadi Jawaban nya : JELAS ... Kami Paham dan Saling Mengerti  BACA SELENGKAPNYA

Artikel ini diedit oleh penulis atas permintaan sahabat penulis, sumber artikel ini Traveler Minim Dana

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment