Tuhan Memang Satu, Jalan Kita yang Berbeda

Tak terasa sinar matahari yang bersinar cerah membuyarkan anganku tentang kamu. Tentang hubungan terlarang yang kita bina, tentang bagaimana caraku untuk mengakhiri hubungan yang penuh dosa ini dan tentang pertanyaan-pertanyaanmu kelak ketika aku mengakhiri cinta ini.

Perbedaaan dalam hubungan kita memang menjadi sebuah hal yang manis bagi kita, saling melengkapi dan mempercayai menjadi kunci sukses cinta selama ini. Tapi sekarang ini bukan tentang aku yang suka traveling dan kamu yang suka shopping, bukan juga tentangku yang suka kopi dan kamu suka keju.

Sumber : https://ardnas20.wordpress.com

Ini tentang iman dan keyakinan serta tentang prinsip dalam hidup kita. Tak mungkin cinta ini dapat merubahmu untuk mengikuiti agamaku, atau kasih sayangmu mengubahku mengikuti keyakinanmu. Ada banyak yang perlu dipertimbankan, mulai dari orang tua kita sampai saudara-saudara kita.

Baca Juga : Sebuah Pesan Rindu Untuk Ayah 


Dan yang paling penting adalah tentang murka yang akan kita terima dari tuhan karena kita memaksakan sesuatu yang salah. Kelak, akan ada orang yang mencintai kita masing-masing tanpa ada perbedaan keyakinan.

" Pun, ketika kita bertemu dengan kekasih yang seiman, janganlah sia-siakan mereka"

Salam dariku untuk sahabatku , . .
Semoga kau mendapatkan kekasih yang seimana ,. .
Inilah pendapatku tentang hubungan kalian,..
Jika aku di posisimu, Aku akan mengahiri hubungan ini ,. .

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment