Tiga Keistimewaan Pantai Krakal Yogyakarta

Traveler, sudah berapa kali traveling ke Yogyakarta? Dua kali atau bahkan lebih? Apakah kamu sudah mengunjungi pantai krakal?. Jika belum, kamu termasuk orang rugi, karena mengunjungi Jogja tanapa ke krakal.

Konon katanya, pantai inilah yang paling populer di kalangan para wisatawan. Selain sebagai salah satu pantai paling populer, pantai ini juga termasuk deretan pantai paling indah dan menawan di Yogyakarta. Hamparan pasir putih yang halus serta lautnya biru menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Bagi kamu yang membawa keluarga, kekasih ataupun sahabat. Kamu dapat bermain atau bersantap ria di sekitar pantai ini. Hembusan angin khas laut selatan akan menemani keakraban kalian dan membuat kalian lupa waktu.

Jika kamu masih ragu untuk mengunjunginya, ini loh tiga keistimewaan pantai krakal.

1. Kemegahan Ikon Pantai di Tebing Nan Curam, Tapi tidak Securam Masa Depan Kamu


Selain hamparan pasir putih, ikon pantai krakal yang terpampang di tebing tinggi di bibir pantai menjadai daya tarik pantai ini. Ikon ini merupakan salah satu kebanggaan dari pantai ini. Kamu dapat mengabadikan moment terbaikmu disini dengan berbagai gaya.



2. Jangan Lupa Shalat di Masjid Krakal


Bagi kaum muslim, tentu masjid atau musholla adalah hal yang harus ada di tempat wisata. Jangan khawatir, jika berkunjung kesini, kamu tidak akan melupakan sang pencipta-Mu. Karena sejauh mana pun kamu traveling, jangan pernah melupakan kewajiban kamu ya sahabat.

3. Di Apit Oleh Batu Karang Nan Gagah


Namanya pantai tak lepas dari pasir putih dan karang. Bagi kamu pecinta karang, Pantai krakal lah solusinya. Di pantai ini sangat banyak karang yang sangat megah dan jangan lupa untuk berkeliling pantai karena kamu akn menemukan kepuasan tersendiri.


Biaya Traveling disini :

Parkir Rp. 2.000,-

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment