Teruntuk Calon Imamku di Masa Depan

Kepadamu seorang lelaki yang tulang rusuknya belum lengkap, yang hilang dan belum kamu temukan. Kepada seorang nahkoda yang akan mengajakku berlayar luas mengarungi samudera, kepada dirimu yang akan kulengkapi hidupnya di masa depan.

Aku bukanlah seorang wanita yang sempurna dan berakhlakul karimah, aku hanyalah seorang wanita yang berusaha keras menjalankan semua perintah-Nya dan mengamalkan semua ajaran agamaku dengan sebaik mungkin, meski aku harus berusaha sampai ke tetes darah terakhirku.

Baca Juga : Maafkan Aku Harus Pamit di Tengah Jalan 


Kepadamu calon imamku, entah dimanapun kau berada. Dengarlah permintaan dariku ini. Aku hanya ingin kau menjemputku sebagai satu-satunya bidadari dalam hidupmu. Aku hanya ingin kau mencintaiku karena Allah dengan sepenuh hati dan aku juga ingin kamu sudah mempersiapkan bekal agama yang siap membimbingku.

Kepadamu Calon Imam Masa Depanku

Aku tidak akan meminta yang berlebihan karena sesuatu yang berlebihan itu datangnya dari syaitan. Aku hanya ingin kita sama-sama berjalan di jalan yang sesuai yang Allah tetapkan dan aku hanya ingin engkau membimbingku dan menuntunku hingga Jannah-Nya

Bukan materi dan kekayaan yang berlimpah yang aku cari, sebab aku takut mereka akan membutakan kita di dunia. Aku ingin engkau dapat menjadikanku satu-satunya wanita yang beruntung memilihmu sebab ketika bersamamu aku melihat asa surga yang kucari.

Kepadamu Calon Imam Masa Depanku


Semoga kelak Allah mempersatukan kita dengan cara-Nya yang indah, yang tak pernah kita duga sebelumnya. Semoga kelak kita bersandingkan dengan cara yang begitu membahagiakan.

Doaku disetiap sujudku,...



Ya Allah, jika engkau berkenan, karuniakanlah kami hati yang lembut, Tutur kata yang baik, Akhlakul karimah, jujur dan Amanah,..

Sebab, Aku tak hanya meminta pendamping yang hanya dapat membahagiakan di dunia tanpa dapat membimbingku ke jalan-Mu tetepi aku meminta yang dapat membimbingku hingga surga adalah tempat terindah kita untuk tetap bersama.

Amin ya robbal alamin,....


Cerpen Karya : Eva Marlina
Salam kenal ya untukmu gadis sosa (sebelahan kampungku) yang telah memulai chat lewat Facebook dan akhirnya mulai akrab.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment