Sahabat, Aku Akan Datang Besamanya

Berawal dari sebuah rumah kosan di Magelang, akhirnya kita mulai saling kenal dan akrab. Kami memanggilmu dengan sebutan Mas, karena kamu memang lebih dewasa dari kami dan berasal dari solo. Kota kecil nan mungil dan penuh dengan kebahagian serta penduduk yang sopan dan ramah, itulah kota kelahiranmu.

Akhirnya, kita berempat memutuskan untuk hijrah dari kota magelang. Saya memutuskan tinggal di Jakarta, teman kita yang lain ada yang di Malang dan Pati, dan kamu sendiri memtuskan kembali kepelukan sang bunda, yaitu Kota Solo.


Minjam Fhoto Ne Anak Dulu, Karena yang asli gak ada fhotonya, hahah

Beruntungnya kita hidup di jaman yang serba canggih, melalui berbagai aplikasi chat kita masih saling komunikasi. Kamu sudah aku anggap sebagai saudara sendiri, dan begitu juga kamu. Kamu selalu membimbing kami ke arah yang benar ketika kamu tahu aku sedang melangkah ke jalan yang salah. Terimkasih untuk semunya.

Alhamdulliah, November Depan Kamu Akan Menikah


Bahagia bangat rasanya mendengar kabar tentang dirimu yang akan melanjutkan hidup baru dengan dia, kekasih hatimu. Aku selalu berdoa supaya pernikahan kamu dilancarkan, bahagia dunia dan akhirat. Dan gadis itu merupakan gadis terbaik untukmu.

Yang bisa melengkapi, teman seperjuangan dan akan menjaga anak-anakmu kelak. Mendidik mereka dengan penuh kasih sayang dan menjadikan kamu sebagai cara dia masuk syurga.

Kamu, Jangan Lupa Bawa Kekasih Juga ya Leee


Ahhh, perkataanmu itu membuatku lupa. Kapan terakhir punya kekasih hati? dan menginatkanku kepada pertanyaan-pertanyaan teman dekatku, kamu gak bosan sendirian terus? Dan dengan santainya aku jawab, bukannya gak mau menjalin hubungan kekasih, tapi karena masih asyk sendiri saja.

Tuhan, Dekatkanlah Dia Sang Pemilik Hati ini


Akhirnya, aku hanya bisa berdoa supaya aku bisa membawa dia sang pujaan hati untuk menghadiri pernikahanmu dan tentunya akan kuperkenalkan denganmu. Dia gadis yang bisa membuatku nyaman dan berjalan di Jalan yang di Ridhoi-Nya. 

Tulisan ini kupersembahkan padamu yang akan segera menempuh hidup baru, semoga bahagia.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment