Pantai Sepanjang, Kuta Rasa Yogyakarta

Yogyakarta memang menyimpan semua keindahan alam yang dapat memuaskan hasrat traveling kamu. Selain terkenal dengan candi-candi yang eksotis dan megah, kota pelajar ini juga menawarkan keindahan laut yang sangat menawan.

Jika kamu sudah mengunjungi pantai-pantai yang ada di Bantul seperti Parangtritis, saatnya kamu menjelajahi pantai-pantai nan indah di Gunung Kidul. Dan jangan lupa ke Pantai Sepanjang, Pantai ini sering disebut sebagai kuta rasa yogya.

Tak salah memang, jika pantai ini disebut kuta versi yogya karena memiliki garis pantai yang panjang dan hamparan pasir putih bertumpah riah di pinggir pantai, sama dengan halnya pantai kuta di Bali. Selain itu, ini alasan kamu harus mengeskplore pantai ini :

Icon Pantai Sepanjang, Tempat Bernarsis Ria


Sebelum memasuki area pantai ini, kamu harus mengabadikan fhotomu disini sebagai bukti bahwa telah berkunjung kesini. Inilah salah satu daya tarik pantai ini.

Model Alan, haha

Ngafe Kece di Bebukitan dengan View Laut Nan Biru


Jika sahabat selama ini menghabiskan waktu dan nongkrong di kafe-kafe atau mall. Saatnya kamu harus mencoba ngafe di atas bebukitan dengan pemandangan yang sangat menakjubkan. Birunya laut, hantaman angin serta bisik-bisikan daun akan membuat suasana semakin asyik.


Menjelajahi Kampung Lobster


Satu lagi keunikan dari pantai ini, tersedia sebuah perkampungan lobster. Eits, jangan berpikiran ada sebuah perkampungan dengan berbagai beragam lobsternya, ini hanya sebuah istilah. Karena ternyata, disebut kampung lobster karena disini banyak yang menjual lobster nan segar.

Biaya Traveling di Pantai Sepanjang

1. Parkir Rp. 2.000,-
2. Makan dan Minum Rp. 45.000,-

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment