Teruntuk Lelaki yang Kutemui di Tengah Jalan

Kala kau sedang menapaki jalan, aku selalu memperhatikanmu. Tak kulihat digurat wajahmu yang sendu, segores senyuman atau pun tangis yang biasa dilakukan sebayamu. Tak seperti bintang yang bersinar di tengah malam atau pun sang mentari yang sangat bahagia ketika menyambut pagi.

Esok harinya, ketika kau bersama sanak keluargamu yang ku kenal dengan baik, datang menghampiriku. Entah kenapa hatiku langsung bahagia dan bahkan aku berdoa serta berharap dengan sepenuh hati untuk mengenalmu lebih dekat.

Sumber Image : Google.co.id

Kecewa dan Sakit, Ketika Kau Menolak Ajakan Salamku


Tak kusangka, aku langsung mengulurkan tanganku yang tak kusuruh sama sekali dan berharap kamu membalas uluranku dengan ramah dan senyum. Namun, kadang kala keinginan tak sesuia dengan harapan, sakit dan kecewa itulah perasaanku saat itu.

Baca Juga : Takdirpun Terjadi Ketika Aku Memilih 


Lebih parahnya lagi, kamu membuang mukamu dan menatapku kembali dengan tatapan yang sangat membuatku tidak nyaman. Matamu yang indah menatap semua tubuhku, mulai dari seluruh lingkaran di wajahku sampai ke ujung kaki ku.

Aku hanyut dalam tatapanmu dan sejenak kuterdiam dan berfikir atas tindakanmu. Ini untuk pertama kalinya kulihat ke dinginan dari sikap seorang pria yang dengan tajam tanpa menatap tanpa rasa-datar. Tahu kah kamu? Dalam hatiku, aku ingin sangat mengenalmu, mungkun dengan menggoda dan merayumu sedikit nakal kau mau menerima uluran tanganku.

Aku Bukanlah Sakura yang Mampu Mencintai Sasuke dengan Cara Apapun


Dan akhirnya jurus ampuhku pun jku keluarkan, sama dengan jurus ampuh dari sakura yang mencintai sasuke tanpa ampun sampai akhirnya mereka bahagia. Akhirnya kamu malu-mali menunjukkan raut wajahmu, seketika itu untuk pertama kalinya aku melihat senyummu yang begitu manis dan menggoda.

Dengan senyummu saja bisa membuatku mati berdiri, senyummu telah berhasili menyentuh relung hatiku. Dan aku hanya berdoa kepada tuhan, semoga kamu menjadi bagian dari hidupku.

Cerpen By Santi Ghaziah 

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment