Lima Alasan Kamu Harus Mengunjungi Pantai Indrayanti

Mendengar kata Indrayanti, apa yang terlintas dalam pikiranmu? Gadis cantik nan jelita, mantan yang gagal menjadi calon ibu anak-anakmu atau nama gadis yang sedang kamu taksir? Ahhh, Apapun yang ada dalam bayanganmu, segera tepis dari pikiranmu.

Ini bukan masalah gadis yang cantik. Indrayanti merupakan nama sebuah panti yang cantik. Pantai ini berada di Dusun Ngasem, Desa Tepus, Gunung Kidul. Pantai ini merupakan salah satu pantai primadona dari gunung kidul diantara pantai-pantai yang menawan lainnya.

Bagi sahabat yang suka traveling seperti saya, tentu ada beberapa pertimbangan untuk mengeksplore sebuah wisata. Jika kamu masih bingung, kenapa harus mengunjungi pantai indrayanti, berikut lima alasan yang bisa membuatmu memasukkananya sebagai list wisatamu di gunung kidul.

1. Bukit Karang Gunung Kidul, Daya Tarik Nan Menawan si Indrayanti


Di pojok pantai ini terdapat sebuah bukit karang yang cukup menjulang, kamu dapat menatap sunsed yang sangat indah dari sini. Untuk memasuki bukit karang ini, diperlukan sedikit perjuangan untuk menanjak. Lumayankan untuk mengurangi jumlah kalorimu sahabat.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/07/lima-alasan-kamu-harus-mengunjungi.html

Setelah sampai di bukit, kamu akan disuguhkan pemandangang laut yang sangat apik, pohon-pohon di bukit yang hijau membuat suasana semakin nyaman serta karang-karang yang kokoh tentunya membuat bukit ini semakin kece.

2.  Sunsed yang Menawan, Seperti Gadis Pujaanmu


Jika para pendaki gunung rela mendaki demi sunrise yang sangat menawan, kami cowok penikmat pantai juga rela mencari pantai yang memberikan pemandangan sunsed yang sangat rupawan. Jika kamu ingin menikmati sunsed dengan gaya baru, segeralah melipir ke Pantai Indrayanti

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/07/lima-alasan-kamu-harus-mengunjungi.html


3. Pasir Putih Nan Halus dan Luas, Sehalus Cintamu Kedia


Tak dipungkiri memang, salah satu daya tarik sebuah pantai tentu pasir putihnya. Salah satu kelebihan pantai ini adalah pasir putih yang halus disepanjang pinggir pantai. Kamu dapat bermain pasir sepuasnnya, atau hanya sekedar menuliskan nama orang tersayang di pasir dan langsung di abadikan.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/07/lima-alasan-kamu-harus-mengunjungi.html


4. Kuliner Nan Lezat dan Menggoyang Lidah


Tak lengkap rasanya, jika traveling tanpa mencicipi makanan daearah sekitar. Jika kamu sedang berkunjung ke pantai Indrayanti, jangan segan-segan untuk mencicipi makanan disini. Beragam seafood dan minuman tersedia disini. Puaskanlah hasrat kulinermu disini.

5. Penginapan Nan Nyaman dan Murah


Jika kamu ingin mengunjungi beberapa pantai yang berada di sekitar indrayanti, kamu bisa bermalam disini. Disekitar pantai sangat banyak penginapan yang menawarkan berbagai konsep. Dan jangan lupa, harus jago nego ya sahabat, bair biaya traveling kamu lebih hemat.


Biaya-Biaya traveling di Indrayanti


- Penginapan Rp. 200.000,-
- Parkir Motor Rp. 3.000,-
- Masuk Bukit Karang Rp. 2.000,- per orang.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment