Jogja Bay, Sisi Modernitas Si Kota Gudeg

JIka selama ini kamu traveling ke Yogyakarta hanya ingin melihat sisi tradisionalnya yang sangat menawan dan beragam. Mulai dari kraton dan budayanya sampai dengan bukti cinta Bandung Bondowoso yang terukir apik di Candi Prambanan.

Saatnya kamu menikmati Jogja dengan cara berbeda, jika malam hari kamu dapat nongkrong asyik di Jogja Milk Kafe sambil menikmati lezatnya susu yang di mix dengan beragam jenis buah dengan lokasi yang sangat cozy bersama sahabat-sahabat sambil bergurau asyik ala anak muda.

Pintu Utama Jogja Bay, Sebelum Mandi aja sudah Meluncur kesini

Di pagi sampai sore hari, kamu dapat menghabiskan waktu di Jogja Bay. Kamu dapat melakukan berbagai aktifitas yang sangat menantang dan menguji adrenalinmu, dan tentunya kamu dan sahabat-sahabat kamu harus mencoba semua wahananya dengan cara kompeteisi.

Masih bingung cara menghabiskan waktu di Jogja Bay, Intip Keseruan Team Ransel Anak Kos selama di sini.

1. Sebelum memasuki Jogja Bay, Narsis dulu di Kapal Bajak Luat


Sebenarnya tujuan kami kesini adalah hanya untuk bersenang-senang dan mandi pagi, karena kami memang belum mandi. Sebelum kamu memasuki jogja bay, kamu akan disambut sebuah kapal bajak laut ala flim Pirates of The Carrabian.



Atau bagi kamu pecinta anime seperti saya, khususnya one piece. tentu kama akan merasa bahagia sendiri melihat kapal bajak laut ini, bayangkan saja dirimu lagi asyi bersama Naomi dan Nico Robin di Kapal.

2. Mulai lah Uji Adrenalinmu Di Timo-Timo Rider


Wahana yang pertama harus kamu coba, mulailah dengan tantangan yang sangat sederhana. Menaiki anak tangga sampai ke atas (lupa lantai berapa) dan kamu harus sabar sedikit, karena harus ngantri sampai 2 menitan.

Wahana ini mempunyai lintasan yang tidak panjang, namun dengan tiga putaran dilintasannya di jamin membuatmu cukup deg-degan dan merasa terombang-ambing di tengah laut luas. 

3. Lanjut Sahabat, Ke Brando Boomerang yang membuat hatimu menjadi Boomerang


Aish, setelah menguji adrenalinmu dengan Timo-timo reider yang cukup membuat jantung dag,dig, dug saatnya melanjutkan ke wahana yang lebih ekstrim. Kamu akan meluncur dengan kecepatn tinggi dan di ujung wahana kamu akan terpental. Sensasinya bikin ketagihan.



4. Mungkin Kamu Sudah Capek, Saatnya Bersantai Ria di Donte Wild River


Setelah keseruan dan jantungmu mulai kencang, saatnya kamu harus agak santai sedikit supaya tidak terlalu tegang. Wahana yang paling cocok untuk bersantai adalah Donte Wild River. Nikmati air yang mengalir pelan-pelan sambil ngobrol asyik.


New Friend In Jogja, Taufik, Mau Tenggelam dan Akhirnya Tenggalam juga

 

 

5. Tenaga Sudah Terkumpul, Lanjut ke Volcano Coaster


Rasa capek dan jantung anda sudah mulai stabil. Saatnya menguji kekuatan jantung dengan Volcano Coaster. Rasakan sensasi yang berbeda dan jangan lupa berteriak di tengah-tengah ketika berseluncur. Dijamin semua beban hidupmu akan hilang sejenak.

6. Makan Siang di Kafe-kafe Kece Nan Konseptual


Rasa haus dan lapar yang menghampirimu, membuat dirimu tak bisa berfikir dan beraktifitas. Itulah pendapat taufik yang sudah mengaku kalah di lomba. Berhubung si sohib memang doyan makan, saatnya maluncur ke resto-resto favorit kamu disini.

Beragam makanan dan minuman tersedia disini. Tinggal pilih saja sesusai dengan selera dan kantong. jangan sampai dompet anda berteriak-teriak menangis karena isinya entar kosong.

7. Merasakan Sensasi Ala Tsunami (Bukan Miyab*) di South Beach


Bagi kamu pecinta pantai, jangan sedih dan kecewa. Di Jogja Bay kamu juga dapat mantai kayak dipantai sungguhan. Sambil bersantai ria dan menikmati gelombang tsunami yang cukup membuat perut terbahak-bahak.



Saya tidak dapat menceritakan kesereuan semua wahana-wahana yang ada disini. Pokoknya jika berkunjung ke Jogja, selain wajib ke malioboro harus melipir ke jogja bay juga.





Biaya Traveling di Jogja Bay


Tiket Masuk (Edisi Lebaran) Rp. 135.000,- Per Orang
Sewa Loker Rp. 30.000,- Per Loker
Makan siang Rp. 50.000,- Per Orang
Parkir Rp. 10.000,-  Per Motor

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment