Enam Keistimewaan Pantai Sadranan Gunung Kidul

Yogyakarta memang surganya bagi para treveler. Kota yang terdiri dari empat kabupaten ini memang menawarkan semuanya. Jika kamu traveling ke Kabupaten Kulonprogo tentu kamu harus mengunjungi Kali Biru. 

Tapi, selain kabupaten Kulonprogo. Kabupaten Gunung Kidul lah yang menjadi rajanya pantai di Jogjakarta. Mungkin kamu akan bingung mengunjungi pantai mana saja yang masuk list kamu. Salah satu pantai yang harus kamu kunjungi jika berkunjung ke Gunung Kidul adalah Pantai Sadranan.

Pantai yang memiliki pasir putih sepanjang garis pantainya ini memiliki beberapa kesitimewaan. Menurut saya ada beberapa keistimewaan dari pantai ini. Diantaranya adalah :

1. Surganya Snorkling di Gunung Kidul

 

Awalnya saya gak percaya jika pantai ini bisa dibuat untuk snorkling, karena selama ini. Pantai yang ada digunung kidul itu hanya menawarkan pasir putih dan ombak yang besar. Tapi ternyata benar, sama dengan pantai tempat snorkling lainnya.

Pantai sadranan menawarkan kekayaan bawah laut yang sangat menawan. Kamu tidak akan menyesal jika snorkling disini

2. Mengabadikan Moment Terbaikmu Bersama Karang dengan Seribu Ombak


Karang tentunya menjadi daya tarik sendiri bagi para pengunjung. Bagaimana tidak, kamu bisa bersantai ria diatas karang menyaksikan ombak yang begitu besar sambil menghantam tubuhmu. Tapi, kamu harus hati-hati, jika kamu tidak bisa berenang dan tidak bisa menahan hantaman karang, jangan coba-coba kesini.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/07/enam-keistimewaan-pantai-sadranan.html

3. Bermain di Pasir Putih Nan Halus

 

Pantai ini juga sangat cocok untuk membawa anak-anak atau sahabat-sahabat kamu karena disepanjang bibir pantai, berhamparan pasir putih. Kamu bisa bermain pasir putih sepuasnnya.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/07/enam-keistimewaan-pantai-sadranan.html


4. Kuliner Nan Murah dan Mak Nyosss


Tak lengkap rasanya jika mengunjungi pantai ini tanpa harus mencicipi makanan yang ada disini. Disini sudah terdapat banyak makanan yang sangat menggugah selera. Mulai dari beragam seafood, Nasi Goreng sampai dengan berbagai jenis gorengan.

5. Surfing di Tengah Ombak yang Dahsyat


Bagi kamu pecinta surfing, pantai ini juga menawarkan ombak yang dahsyat. Kami dapat bermain dengan ombak sepuasnnya.

6. Berenang Sepuasnya di Temani Ombak


Bagi kamu yang sudah bosan berenang di kolam renang, coba rasakan sensasi berenang di laut dan ditemani dengan hempasan ombak. Terseret kepinggir pantai dan dihempaskan oleh ombak menjadi sensasi yang luar biasa.


Biaya Traveling di Pantai Sadranan

 

1. Sarapan dan Makan siang Rp. 75.000,- untuk 2 orang
2. Parkir Motor Rp. 3.000,-
3. Kamar Mandi Rp. 6.000,- untuk 2 orang

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment