Empat Pantai Paling Istimewa di Gunung Kidul

Traveler, kamu sudah pasti tahu jika Bali dan Bangka Belitung menjadi destinasi favorit untuk menjelajahi pantai yang indah dan eksotis. Tapi sayangnya, untuk menuju pantai-pantai tersebut dibutuhkan dana yang ekstra serta waktu yang cukup.

Jika kamu tidak mempunyai dana yang ekstra tetapi ingin menikmati pantai nan indah. Segeralah meluncur ke Yogyakarta. Untuk menuju yogyakarta kamu dapat terbang dengan menggunakan pesawat atau dengan menggunakan kereta. Jadi bisa lebih hemat kan !!!


Surganya pantai di Yogyakarta berada di salah satu kabupatennya yang terkenal dengan makanan khas belalang. Ya, tepatnya gunung kidul. Gunung kidul lah yang menjadi surganya pantai berpasir putih dan menawan di Yogyakarta.

Lebih dari 50 pantai yang ada disepanjang gunung kidul. Di jamin kamu akan bingung, pantai mana saja yang harus kamu kunjungi. Tapi jangan khawatir, berikut pantai yang harus kamu kunjungi dengan pertimbangan jarak dan keindahannya.

Masih gak percaya, cobalah kunjungi pantai istimewa berikut yang ada di gunung kidul, Yogyakarta 


Beragam aktivitas dapat kamu lakukan disini, mulai dari bermain pasir yang putih dan halus, berenang di laut dengan hempasan ombak, mencicipi kuliner khas laut dan tentunya yang paling utama adalah snorkling. Pantai ini merupakan surganya bagi para pecinta snorkling, kamu dapat menyewa peralatan snorkling disini dengan harga yang cukup murah.




Tak ayal, pantai indrayanti sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Karena selain menawarkan pasir yang putih, sunsed di pantai ini sungguh menggoda. Kamu dapat menikmati sunsed dari berbagai lokasi, mulai dari karang-karang, gazebo di pinggir pantai atau kamu harus melihatnya dari bukit. Lengkap bukan???




Pantai inilah yang paling populer di kalangan para wisatawan. Selain sebagai salah satu pantai paling populer, pantai ini juga termasuk deretan pantai paling indah dan menawan di Yogyakarta. Hamparan pasir putih yang halus serta lautnya biru menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain itu, masjid pantai krakal juga merupakan daya tarik utama bagi kaum muslim.


Tak salah memang, jika pantai ini disebut kuta versi yogya karena memiliki garis pantai yang panjang dan hamparan pasir putih bertumpah riah di pinggir pantai, sama dengan halnya pantai kuta di Bali. Selain itu, kamu dapat bersantap ria dengan berbagai lobster disini.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment