Terimkasih Kuucapkan, Untukmu yang Pernah Berlabuh di Hatiku

Perpisahan memang bukan hal yang di inginkan oleh pasangan kekasih. Beribu janji yang sudah terucap, nyatanya tak bisa membuat kita bersama. Entah, berapa ikat komitmen yang telah kita buat bersama, toh kenyatatannya berpisah merupakan keputusan kita.

Walaupun kita sudah tak bersama lagi, dan kamu sudah bahagia bersama pria yang lain. Mungkin secuil kenganan ketika kita bersama masih tersimpan rapi di memori dan kalbu. Dan tak lupa juga, moment-moment bahagia itu, kita abadikan di dalam kamera yang selalu setia menemani langkah kita.

Maafkan aku kasih, ketika bersama, aku belum sempat mengucapkan terimkasih kepadamu yang telah bersedia mampir dalam kehidupanku, menemani langkah-langkah kecilku serta mengisi hari-hariku. Seandainya waktu bisa kuputar kembali, inilah ucapan terimaksihku kepadamu mantan terindah

1.Terimaksih, Kamu Telah Berbagi Suka Duka Denganku Walau Hanya 5 Menit


Bukan masalah berapa lama kita bersama, tetapi arti kebersamaan itu lebih penting bagiku. Memang, selama kita bersama, tak sempat terbesit di dalam pikiranku untuk mengakhiri hubungan ini. Tapi apa mau dikata, Tuhan berkata lain.

Mungkin selama kita melangkahkah kan kaki seirama dan memandang sunset di pantai sambolo sambil bercanda ria.  Tak sempat keluar kata-kata terimakasih dariku. Maafkan lah diriku.

2. Terimkasih, Kamu Telah Mendapatkan Pria Idaman Pengganti Diriku


Hanya kata syukur yang aku bisa ucapkan, ketika kamu bilang sudah punya kekasih baru. Karena aku tak ingin kamu berlama-lama sendiri. Bukannya diriku tak mau mengikat janji denganmu seperti pasangan kekasih laninnya.


Hanya saja, aku belum siap untuk seserius itu. Kamu sudah tahu semua tentang diriku, dan aku mengucapakan terimkasih atas segalanya, termasuk keikhlasanmu melepaskanku. Dan tak perlu kamu tahu, didalam sujudku, aku selalu mendoakan kamu supaya hidup bahagia.

3. Terimakasih, Telah Bersedia Menjadi Pendengar yang Baik dan Setia Dengan Keluh Kesahku


Mungkin kamu sudah bosan mendengar semua ceritaku, tapi kamu tetap memberikan solusi di setiap masalah yang kudahapi. Apalagi masalah itu menyangkut dirimu dan diriku, sudah pasti kita akan menonton bioskop bersama.


Ya, memang aneh tapi itulah kita. Menyelesaikan masalah dengan solusi menonton bioskop. Flim romantis tentu menjadi pilahanmu, ya disini akulah yang harus mengalah demi melihat senyum manis yang terukir indah di wajahmu.

4. Terimkasih, Kegagalanku Bersamamu Mengajariku Arti Tannggungjawab


Dari hubungan yang gagal bersamamu, tersirat pesan yang mendalam untukku. Kau mengajarkanku arti sebuah tanggungjawab, arti sebuah partner hidup dan arti sebuah kehidupan.

Sekarang, aku lebih memahami kode-kode yang diberikan oleh si dia sang pujaan hati. Itu semua berkat kau yang telah sudi mampir di segitiga kehidupanku.

5. Terimakasih, Aku Bahagia Bersamamu dan Tak Terbesit Sedikutpun Penyesalan


Kehadiranmu yang sesaat bukan sekedar angin lalu dalam hidupku, dan bukan juga segelas air yang bisa menghilangkan rasa dahaga di gunung sahara. Tapi, kehadiranmu bagaikan bulan dan matahari yang selalu menyinariku di siang dan malam hari.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment