Taman Kencana, Spot Ngabuburit Terbaik Ala Anak Muda Bogor

Menunggu berbuka puasa tentunya menjadi detik-detik bahagia bagi orang yang menjalankannya. Banyak cara dilakukan untuk menanti sang mentari terbenam keperaduannnya yang menandakan waktu maghrib segera tiba.

Mulai dari membaca buku favorit, menonton tv, bercanda asyik sama sahabat atau ngabuburit bersama teman. Jika sahabat bingung mau ngapaian di saat menunggu berbuka puasa, salah satu cara terbaik untuk menunggu berbuka puasa adalah ngabuburit.


Salah satu tempat terbaik untuk ngabuburit yaitu Taman Kencana  Bogor. Taman Kencana Bogor merupakan taman yang harus kamu kunjungi di Bogor karena disini merupakan surganya kuliner yang dapat memuaskan hasrat untuk berbuka puasa. Tapi jangan serakah ya, hehe.

Di daerah taman ini sangat banyak kafe-kafe dengan suasana yang trenndy sampi tradisional, sebut saja Kedai Kita, Pie-Pie Apple, Sop Buah Pak Ewok dan Makaroni Panggang.

Kali ini gue dan teman gue memutuskan untuk berbuka puasa di Makaroni Panggang. Makaroni Panggang (MP) terdiri dari dua lantai, gue saranin bookinglah di lantai dua Selain suasananya yang asyik buat ngobrol, kamu juga bisa melihat view disekitar dari atas.

Untuk jenis makanan disini sangat beragam, mulai dari Barberque, sop sampai dengan disert dan tentunya menu utama makaroni panggang. Dari segi rasa sangat lezat, enak dan maknyoss. Untuk urusan rasa mending langsung ke TKP saja sahabat.

Masalah pelayanan, jangan tanya lagi. Pelayanan yang sangat ramah dan unik. Karena pelayan yang di lantai dua berseragam ala coboy. Oh ya disini juga sangat banyak pengunjung bulenya.

Satu lagi keistimewaan dari MP ini, toiletnya itu sangat bersih dan mirip dengan farm haouse lembang. Gokil dah pokoknya.

Makanan yang kami pesan adalah :

1. Klappertaart Small  Rp. 39.000,-

2. Choclate puding personal Rp. 22.000,-

3. Ice Cappucino float Rp. 31.000,-

4. Espresso Rp. 15.000,-

5. Chicken Burger Rp. 37.000,-

6. MP Medium Biasa Rp. 67.000,-


7. Aqua dingin Rp. 6.000,-

Jadi totalnya Rp. 238.700,- pluas VAT.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment