Jangan Menyerah ! Tetaplah Menyayangiku Seperti Ini

Kita memang tak seperti merpati yang menjalin kasih atau seperti mereka yang suka pamer kemesraan di sosial media. Aku dan kamu hanya sebatas teman, sahabat atau kekasih tak dianggap bagi mereka yang kita cintai. 

Kita bersua baru sekali, tetapi kita tak pernah lupa komunikasi. Kata-kata sederhana tapi cukup merasa membuat hati senang ketika mendengar suaramu di telepon. Akhirnya, kita pun berjanji, untuk melupakan mereka yang selalu menyakiti hati serta menghianati.


Pasangan Kekasih
Sumber : hipwee.com

Hari demi hari kita lalui, aku melewati hari-hariku disini, di kota metropolitan. Dan kamu juga melalui hari-harimu disana, di kota kecil di indonesia bagian timur. Tak banyak yang bisa kita lakukan, hanya komunikasi melalui berbagai aplikasi.

Kita Bukan Kekasih, Tapi Menyanyayangi Lebih dari Kekasih


Sebenarnya, aku masih menyimpan pertanyaan yang masih mengganjal di hati. Tapi mulut ini tak mampu untuk berucap. Aku takut jika pertanyaanku membuat dirimu menjauh dariku. Bukankah perasaan ini lebih baik aku simpan rapat jauh di lubuk hati?

Atau, aku akan tetap menyampaikan maksud hati dengan berbagai konsekuensi? Ahh, jika memikirkan itu, kepala ini rasanya ingin pecah, terbelah, dan pusing. Biarlah kita menyanyangi seperti ini meski tanpa status yang jelas. Mungkin inilah yang terbaik saat ini.

Segeralah Melamarku, Ungkapmu Dengan Nada Candaan


Ah, bagi seorang cowok jika ada cewek yang menginginkannya untuk dilamar adalah sebuah teka-teki yang yang penuh dengan tantangan, ssperti berdiri di penggir jurang dan dibuntuti oleh seekor harimau. Hey, kau gadis manis yang jauh disana.

Kamu seorang gadis humoris dan muslimah, aku tahu tak mungkin dirimu melakukan yang namanya pacaran karena itu memang tidak di anjurkan oleh agama kita. Tapi, aku bukanlah seorang muslim yang sudah menjalankan semua perintahnya dengan baik.

Aku hanya seorang muslin yang berusaha keras menjalankan semua perintahnya.


Tuhan, Jadikanlah Dia Sebagai Pelabuhan Hati Ini di Dunia dan Akhirat


Disetiap penghujung shalatku, tak lupa aku mendoakan kedua orang tua ku dan kamu. Bagiku, kedua orang tua ku dan kamu adalah surga duniaku. Semoga tuhan menjadikan kita jodoh dunia akhirat.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment