24 Jam di Lembang, Ini 4 Destinasi Kerennya

Sahabat sudah pernah berkunjung ke Lembang belum? Jika belum pernah, kamu harus merencanakan liburanmu ke lembang karena udaranya yang masih sejuk dan tenang menjadi daya tarik sendiri bagi para pelancong. Selain itu, disini juga sangat banyak wisata yang sudah hits dan populer.

 

1. Menelusiri Titik Demi Titik Floting Market Lembang ( jam 12:00 s/d 16:00)


Floating Market merupakan salah satu kawasan yang harus kamu kunjungi jika ke Lemabang sahabat. Karena disini kamu dapat melakukan berbagai aktivitas dan sangat cocok untuk keluarga ataupun sahabat. Kamu dapat menjelajahi selangkah demi selangkah dan temukan kepuasan serta yang dijamin kamu tidak akan bosan.



Berbgai fasilitas yang sangat memukau dan menunjang kegiatan travelingmu disini. Mulai dari kuliner di atas perahu, Menjelajahi pedesaan lengkap dengan sawahnya serta berbgai miniatur hewan dan Mengulik Taman Miniatur Kereta Api serta Lokomotif Mini.

Jika kamu membawa sang buah hati, jangan lupa ajak ke Taman Kelinci, Kampung Kandang dan tentunya outbond anak.


2. Memanjakan Diri di SanGria Resort dan Spa


Setelah puas dengan Floating Market, saatnya kamu memanjakan diri di SanGria Resort dan Spa. SanGria Resort dan Spa menawarkan penginapan dengan paket yang sangat lengkap. Berbagai fasilitas penunjang yang diseiakan membuat liburanmu semakin hits.


Di mulai dari renang dengan air yang sangat dingin yang membuat tubuh semakin segar. Setelah puas dengan berenang, lanjutkan dengan bermanja ria di sauna atau kolam air panas. Setelah selesai semua, jangan terus beranjak tidur. Tapi cobalah mengelilingi resort, di mulai dari memberikan makan ikan yang dapat menambah kebahagiaan terus lanjutkan duduk santai di pojok-pojok resort sambil menunggu sunsed.

Pada malam harinya, seusai sholat isya kamu bisa membeli beberapa jenis buah lokal yang ada di pinggir jalan sambil mengulik dunia malam Lembang.

3. Rasakan Sensasi Mandi Tengah Malam di Air Panas Ciater ( Jam 22:00 PM s/d 01:00 AM)


Masih ingat dengan lirik lagu dangdut, "mandi kembang tengah malam jangan kau lakukan". Mungkin benar jangan melakukan hal tersebut karena kamu dikira akan melakukan pesugihan, hahaha. Tapi jika mandi di tengah malam di Air Panas Ciater. Itu harus di coba ketika berkunjung di lembang.

Lupakan semua beban hidup kamu dan nikmati sentuhan demi sentuhan air nan hangat, rasakan aliran air membasahi semua tubuhmu. Jika sudah bosan dengan mandi air panas ciater, lanjutkan kuliner disini atau sekedar menikmati malam yang hangat.

Saran dari saya, jika sudah selesai mandinya. Jangan lupa untuk membilas diri kamu dengan air yang bersih, jika tidak tubuh kamu akan terasa gatal.

4. Menelisik Jejak Sangkuriang di Tangkuban Perahu (Jam 09:00 s/d 12:00)


Masih ingat dengan "legenda Sankuriang", jika kamu mengetahui tentang kisah tersebut berarti masa kecilmu bahagia, Hehehe.  Gunung Tangkuban Perahu merupakan ikon wisata Lembang yang paling terkenal di Lembang dan menurut cerita dari legenda Sangkuriang. Gunung ini terbentuk karena cintanya yang tidak kesampaian ke Ibu kandungnya disebabkan usaha sang Ibu memberikan syarat yang cukup berat. Entahlah, benar atau tidaknya, terserah kepada kamu.

Berbagai aktivitas dapat kamu lakukan disini, mulai dari keliling-keliling dengan manaiki kuda, Menikmati panorama Kawah dengan asap yang sangat menawan serta menikmati sejuknya udara segar pegunungan nan asri dan hijau.


Selain itu, kamu juga dapat memasak telor gratis di epi kawah dengan air yang panas. Telornya kira-kira matang gak ya.

Setelah puas dengan tangkuban perahu, saatnya melanjutkan perjalanan ke Warung Misbar untuk santap siang. Enjoy your lembang #Visitlembang #PesonaIndonesia

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment