Perjuangan di Balik Keindahan Tebing Keraton

Sahabat, apakah kalian sudah pernah mengunjungi tebing kraton? Tebing keraton merupakan salah satu wisata di bandung yang harus menjadi list tujuan kamu jika mengunjungi kota ini. Jika belum pernah kesana, cobalah googling atau liat instagram fhoto-fhoto tentang tebing keraton.

Kamu pasti akan menemukan fhoto landscape yang sangat bagus dan indah. Ya benar, memang tebing keraton menawarkan keindahan surga yang ada di bandung. Tapi apakah kamu tahu? Untuk mendapatkan fhoto tersebut penuh perjuangan.

Tebing Keraton Bandung

Setelah sampai di kawasan wisata tebing keraton, sobat harus naik ojek ke pintu masuk tebing keraton dengan ongkos ojek pulang pergi Rp. 50.000,-. Selama naik ojek, kamu akan disuguhkan pemandangan khas pedesaan, tetapi jalan menuju ke sini cukup terjal dan berbatu sehingga kamu akan merasakan sensasi tersendiri.

Selama perjalanan juga, kamu akan disuguhkan pemandangan yang sangat menakjubkan. Mulai dari hamparan tanaman holtikultura para petani sampai dengan pohon pinus yang berjejer dengan rapi bak sekumpulan prajurit yang akan perang.
Setelah sampai di pintu masuk tebing keraton, perjuangan kembali akan di uji. Kamu harus rela antri untuk mendapatkan fhoto terbaik, dan untuk mendapatkan spot terbaik kamu harus sabar ya sobat. Setelah mendapat giliran, baru kamu bisa mengabadikan fhoto terbaik kamu dan segera lah masukkan ke Instagrammu.

Jangan emosi ya sobat, karena orang yang sudah berada di tebing keraton akan berlama-lama mengambil spot terbaiknya. Jadi kesabaran kamu kembali akan di uji. Jangan emosi, jika yang di depan kamu masih betah berlama-lama, segeralah suruh dia meloncat (just kidding). Kasih tahulah bahwa masih banyak orang yang mengantri di belakang.

Kawasan Tebing Keraton


Sebenarnya kamu bisa memuaskan hasrat untuk menikmati udara segar dan dingin disini. Karena kawasan ini sangat luas dan penuh dengan pepohonan yang hijau dan rindang. 

Biaya yang dikeluarkan untuk menuju tebing keraton :


- Ongkos Ojek PP Rp. 50.000,-
- Biaya tiket masuk Rp. 11.000,-
- Biaya perjuangan Rp. Tak terhingga.

Bagaimana sahabat, sudah pernah ke tebing keraton. Jangan lupa share pengalaman kamu disini ya!!!

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment