CFD, Olahraga sampai dengan Kuliner

Sahabat, apa yang kamu lakukan jika hari minggu tiba? Traveling ke luar kota? Jika iya, berarti kamu harus mengeluarkan budget yang cukup. Saya sendiri traveling ke luar kota hanya sekali atau dua kali sebulan. Jika kamu sama seperti saya, berarti dua kali weekend kamu pasti di jakarta.

Jika kamu minggu di Jakarta dan tidak ada kegiatan. Cobalah sesekali mengikuti car free day. Semua orang yang hidup di jakarta pasti sudah tak asing lagi dengan CFD ini. Ada dua pilihan untuk mengikuti cfd, yaitu di Monas sampai kawasan bundara Hotel Indonesia atau di Senayan.

CFD AT MONAS

Saya selalu memilih di Monas sampai dengan HI, karena lebih ramai dan banyak kulinernya juga. Walaupun senayan lebih dekat dari kosan saya, yang berjarak hanya kurang lebih 10 Menit. Di monas kamu dapat melihat berbagai aktifitas orang cfd disini, mulai dari senam sampai dengan lari memutari monas.

Setelah selesai jogging, kamu dapat menelusuri jajanan yang beragam di kawasan bundaran Hotel Indonesia. Beragam makanan dan minuman ada disini, mulai dari nasi uduk, gorengan sampai dengan Gudeg. Lengkap bukan, setelah selesai olahraga langsung menyantap makanan ala kaki lima.
Selesai mengisi perut, kamu dapat cuci mata dengan penjual pakaian. Beragam pakaian dijual disini, mulai dari pakaian olahraga sampai dengan bagian dalam. Tapi saya sarankan cobalah membeli pakaian olahraga disini, karena bahannya sangat bagus dengan harga yang miring. Kualitasnya sendiri tidak kalah dengan kualitas yang ada di mall.

Selain sehat, shopping dan kuliner. Kamu juga dapat menambah teman di cfd karena di cfd sangat banyak komunitas yang mengadakan kumpul-kumpul, mulai dari komunitas yang berbau alam sampai dengan akhirat. Misalnya komunitas pecinta musang, komunitas sedekah atau komunitas lainnya. Pilihlah sesuai dengan keinginan kamu.

Sebagai bahan pertimbangan bagi kamu sahabat, berikut keuntungan mengikuti car free day jakarta :


1. Olahraga Gratis dan Lebih Sehat
2. Kuliner lengkap ala kaki lima
3. Mendapatkan teman baru dengan mengikuti berbagai komunitas
4. Shopping dengan kualitas baik dengan harga miring.
5. Bisa menghabiskan waktu bersama sahabat dengan santai dan kualitas yang baik
6. Mengisi waktu luang kamu.

Tidak ada alasan lagi kan buat kamu tidak tidak CFD, ayoo cfd sobat.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment