Mau Putus, Bawalah Si Doi ke Pantai ini

Sebelum memutuskan menikah, hampir sebagian orang mengalami namanya pacaran. Pacaran sendiri bagi saya merupakan proses pengenalan sifat-sifat antara saya dan sang kekasih. Dan jika sifat-sifat dan kebiasaan kita saling cocok maka dapat dilanjutkan ke proses yang lebih serius.

Tapi, ada kalanya dalam proses pacaran, kita memutuskan hubungan dengan si doi. Dalam proses memutuskan hubungan juga perlu memikirkan alasan yang logis, situasi dan kondisi serta perasaan pacar kita. 

Pantai Balakembang & Pantai Parangtritis
Kadang kala juga, kita tidak tega memutuskan hubungan karena takut menyakiti perasaannya. Jika sobat takut menyakiti perasaannya, cobalah ajak sang kekasih ke pantai-pantai berikut. Konon katanya pantai ini dapat membuat hubungan anda tak langgeng. Terlepas benar atau salah, itu semua tergantung persepsi masing-masing.

1. Pantai Parangtritis

Pantai Parangtritis merupakan salah satu andalan wisata di kota Yogyakarta. Pantai ini sangat mudah di jangkau dari pusat kota yogyakarta, jarak dari pusat kota kurang lebih 27 KM. Sangat banyak mitos mengenai pantai ini, mulai dari larangan memakai baju warna hijau selama di pantai dan mitos hubungan tak langgeng.

Konon katanya, bagi pasangan muda-mudi yang berkunjung kesini atau sekedar wisata dapat membuat mereka putus, terlepas benar atau salah, itu hanya mitos yang sudah beredar di masyarakat.

2. Pantai Balekembang

Pantai ini sangat indah dan mempesona bagi siapa saja yang melihatnya. Selain itu, di panati ini juga ada sebuah pura yang meneyerupai tanah lot di bali Tapi, dibalik pesonanya tersimpan mitos hubungan tak langgeng. Katanya, jika kamu pacaran di pantai ini, maka hubungan kamu akan segera berakhir.

Well, itulah dua pantai yang mempunyai mitos dan membuat hubungan kamu dan kekasih bisa berakhir. Percaya atau tidak itu tergantung kamu saja. Tapi, saya sarankan jangan percaya karena itu hanya sebuah mitos yang tidak dapat dibuktikan secara ilimiah. hehe.

Tapi, jika kamu ingin tetap putus dengan kekasih. Kamu dapat menjelaskan alasan kenapa kalian harus putus dan tentunya tetap harus menjalani tali silaturrahmi yang baik. Karena pacar kita sudah pernah mengisi dan menghiasi hari-hari indahmu.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment