Keren, Reflika Menara Effel Ada di Tasikmalaya

Menara effel memang salah satu tujuan wisata dan merupakan keajaiban dunia yang ada di Paris. Selain keajaiban dunia yang dicatat unesco, Menara Effel merupakan icon kota paris. Menara ini merupakan menara besi yang di bangun oleh Champ De Mars di tepi sungai Seine di Paris. 

Untuk mengunjungi menara effel, tentunya anda harus mengeluarkan biaya yang sangat ekstra serta waktu yang cukup lama. Tapi, sekarang anda tidak perlu jauh-jauh ke paris, cukup berkunjung ke Kabupaten Tasikmalaya.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2016/01/keren-reflika-menara-effel-ada-di.html
Sumber Image : FB Muhajir Salam
Di penghujung tahun 2015, anak muda kreatif tasikmalaya membuat bangga dan semakin terkenal Kabupaten ini. Mereka membuat reflika menara effel setinggi 35 meter yang terbuat dari bambu. Tak pelak warga berbondong-bondong untuk mengabadikan moment di menara effel ini.

Jadi, mulai sekarang jika anda berkunjung ke tasikmalaya, jangan hanya mencari manggis tasikmalaya yang sudah tersohor, tetapi menara effel versi tasikmalaya menjadi list yang harus kamu kunjungi ya sobat.

Sekilas Tentang Tasikmalaya


Tasikmalaya adalah sebuag kota kecil di Jawa Barat yang letaknya berada di Timur Kota Bandung atau sekitar 106 km dari timur kota bandung. Tasikmalaya ditetapkan sebagai salah satu kota di Indonesia pada tanggal 21 Juni 2001. Namun jangan salah, tasikmalaya menyimpan segudang pesona bagi siapapun yang mengunjunginya.

Dari segi pendidikan juga, kota ini sudah maju karena didukung oleh berbagai fasilitas yang memadai baik yang didirakan oleh pemerintah maupun swasta. Berbagai perguruan tinggi negeri dan swasta dengan mudah kamu temukan disini walaupun belum menjamur seperti kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Bagi seorang treveler, yang palin dicari tentunya tempat wisata, kuliner, transportasi dan penginapan. Jangan khawatir, jika kamu ingin traveling ke tasikmalaya dijamin kamu akan puas. Karena sangat banyak tempat mempesona di kota ini, mulai dari kampung naga sampai dengan pantai selatan Cipatujah.

Terus bagaimana dengan kulinernya? Tak kalah menarik dengan bandung, tasikmalaya juga mempunyai sejuta kuliner yang dapat menggoyang lidah kamu. Sebut saja Tutug Oncom

Jadi, kapan kamu berkunjung ke Tasikmalaya? Jangan lupa ajakain gue ya sobat.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment