Ocarina, Pantai Primadona di Batam

Batam adalah sebuah kota perindustrian di Indonesia, dan merupakan kota ke tiga dengan penduduk terbesar setelah medan dan palembang di Sumatra. Meskipun demikian, pesona tempat wisata di Batam masih dapat anda temukan dengan menjelajahi kota Batam.

Sebagai bagian dari wilayah Provinsi kepulauan Riau, Batam juga memiliki tempat wisata bahari yang menawan. Ini dapat anda temukan dengan mengunjungi Pantai Nongsa, Pantai Melur, Pantai Marina serta sejumlah pantai lainnya.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2015/12/ocarina-pantai-primadona-di-batam.html

Selain pantai-pantai tersebut, masih ada satu lagi pantai terpopuler dan terfavorit bagi warga batam yaitu pantai Ocarina. Pantai yang sangat mudah di jangkau dengan berbagai fasilitas menjadikannya menjadi primadona bagi warga batam dan menjadi wisata lengkap bagi keluarga. Yuk, simak tentang ocarina.

Sekilas Tentang Ocarina


Ocarina merupakan kawasan wisata pantai yang diresmikan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada bulan Januari 2009 yang berada di lahan seluas 40 Hektare dan tepian teluk kering, dan komplek perumahan mewah costarina.

Jika jakarta punya ancol dan dufan, maka ocarina merupakan ancol dan dufannya kota Batam. Disini anda dapat bermain sepuas hati bersama kelaurga atau pun teman-teman anda, di antaranya Giant Wheel, Trampolin, Flying Fox, Sepeda Air, Water Boom dan lain-lain.


Dan jika anda sudah capek dengan aktivitas, saatnya anda melipir ke Kampoeng Indonesia untuk mengisi perut yang keroncongan.

Wahana-Wahana di Ocarina


Ocarina memang di desain untuk tujuan wisata kelaurga, jadi berbagai wahana bisa kamu temukan disni. Jika berkunjung kesini bersama keluarga, cobalah wahana berikut :

1. Giant Wheel


Giant Wheel dengan garis tengah sekitar 30 meter ini dibangun di atas permukaan laut dengan ketinggian 25 meter dari permukaan laut sehingga ketika berada di titik puncaknya akan terlihat seluruh kawasan Mega Wisata Ocarina.

2. Ekstrem Sky Runners


Sky Runners terbuat dari aluminium dengan bentuk lengkung dari telapak kaki hingga dengkul yang dilengkapi dengan pegas dan kaki beralaskan karet. 

3. Wisata Air seperti Banana Boat, Kapal Dayung, Renag dan bahkan menyelam

4. Kampung Indonesia dan Kampung Seni

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment