Mencicipi Rujak Dangdut Bang Jaly

Jakarta memang surganya bagi para pelancong. Kota ini penuh dengan aneka macam wisata. Mulai dari wisata pantai di ancol dan kepulauan seribu, wisata museum di dikawasan kota tua, dan wisata kuliner di kawasan blok M.

Blok M memang sangat cocok digunakan untuk mengisi waktu akhir pekan anda. Karena disini sangat lengkap, mulai dari Mall dan distro yang dapat memuaskan hasrat belanja kamu sampai dengan kafe-kafe yang menyediakan tempat nongkrong yang nyaman dan pastinya Ok.

http://mandiriransel.blogspot.co.id/2015/12/mencicipi-rujak-dangdut-bang-jaly.html

Tapi kali ini, jika berkunjung ke Blok M. Jangan melulu makan di kafe favorit, cobalah mencicipi rujak dangdut bang jaly. Nama sebenarnya sech Mei Aceh Jaly-Jaly. Cuma efek lagu dangdut yang pernah ngehits aja jadi gue bilang Rujak Dangdut. Haha.

Dari segi tempat, tempat makan ini cukup sederhana tetapi pengunjungnya ramai sekali. Jadi untuk mendapatkan sepiring kecil Rujak saja butuh perjuangan menunggu selama kurang lebih 30 Menit. Tapi, dengan perjuangan tersebut, dijamin anda pasti tidak kecewa. 

Rasa rujaknya sangat pecah habis, mungkin inilah kata yang cocok menggambarkanya. Keistimewaan rujak ini dibanding dengan rujak yang laen ada di sambal kacangnya. Sambal kacang bercampur cabe membuat lidah anda kepedasan. Kacangnya sangat terasa di mulut. Mungkin inilah daya tarik rujak ini.

Tempat Nongkrong Asyk di Blok M


Blok M memang daerah yang keren dan penuh dengan tempat kuliner yang gokil dan keren-keren. Gue sering bangat nongkrong di daerah sini, karena makannanya yang enak dan menggoyang lidah. Dari jajanan sampai restoran-restoran yang keren. Berikut tempat yang layak kamu kunjungi sahabat:

1. Roti Bakar Edy


Apakah kamu seorang pecinta roti bakar? Jika iya, kamu layak mencoba roti bakar edy. Rotinya sangat enak bangat.


2. Super Steak


Pecinta steak atau memang doyan steak.  Maka kamu wajib melipir kesini, tapi klo masalha harga lumayan menguras kantong, hehe.

3. Soto Bangkong


Selama ini jika kamu menikmati soto bangkong harus ke semarang. Sekarang gak usah ke semarang cukup berkunjung ke blok M. Harganya juga cukup bersahabat, hanya mengeluarkan kocek sebesar Rp. 25.000,-



Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment