Menyusuri Jembatan Kasih Sayang di Pulau Empat

Banten merupakan salah satu tujuan wisata favorit bagi traveller. Selain wisata pantai yang sudah sangat terkenal seperti anyer dan sangiang, akhir-akhir ini, ada tujuan traveling yang sedang naik daun. Salah satunya adalah Pulau Empat

Sekilas Tentang Pulau Empat


Pulau empat merupakan salah satu pulau baru yang menjadi objek wisata dan sedang ngetrend di kalangan traveller. Pulau dengan luas kurang lebih 2 ha ini menyimpan keindahan alam yang mempesona dan masih sepi pengunjung.

Pulau Empat Banten

Selain keindahan alam yang mempesona, jalan-jalan ke pulau empat lebih cocok dikatakan sebagai wisata hati. Karena sangat banyak tempat-tempat romantis disini. Salah satunya "Jembatan Kasih Sayang".

Baca Juga : Jembatan Asmara, Sudut Romantis di Pulau Tiga


Jembatan Kasih Sayang merupakan identitas dari pulau empat, jika berkunjung kesini dan belum mengabadikan lensa kameramu di jembatan, tentu tidak afdol rasanya. Dan jangan lupa juga mampir di Pulau Tiga dengan Jembatan Asmaranya.


Kegiatan di Pulau Empat


Wellcome to pulau empat. Burung bangau disekitar muara akan menyambut kedatangan kamu ketika mengunjungi pulau ini. Deretan gunung indah disekitar juga dengan ramah dan senyum membisikkan kata-kata romantis melalui tiupan angin "jangan lupa publikasikan, bahwa pulau empat adalah salah satu surga yang tersembunyi di banten".

Sebenarnya, sama dengan pantai pada umumnya. Kegiatan utama di pulau ini adalah snorkling. Dengan snorkling kamu bisa menikmati biota laut yang ada disini. Setelah puas dengan snorkling. Saatnya menanti sang matahari dengan malu-malu dan manis kembali ke peraduannya.


Sensasi memancing di Pulau Empat?


Sahabat, kamu suka memancing? atau ingin memancing sambil liburan? Kamu harus mengunjungi pulau ini karena disini disediakan dermaga khusus memancing yang dibawah dermaga terdapat karang yang indah tempat ikan-ikan bermukim.

Cara Menuju Pulau Empat


Untuk menuju pulau ini tidak begitu sulit. Untuk mencapai pulau yang indah ini dapat ditempuh dengan jangka waktu kurang lebih 30 menit dari Dermaga wisata pulau empat. 

Nah bagaimana sahabat? Kamu hobby memancing, snorkling dan diving? Jika iya, maka kamu harus mengunjungi pulau nan cantik dan mempesona ini. Jangan lupa ceritakan pengalaman kamu ketika mengunjungi pulau ini.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment