Awas, Jangan Berkunjung ke Curug ini Bersama Kekasih

Ngedate bersama sang pujaan hati merupakan suatu keharusan bagi pasangan muda-mudi di negeri tercinta ini. Mulai dari sekedar makan di kafe favorit atau menonton flim kesayangan di bioskop. Tapi apa jadinya, jika berkunjung atau ngedate ke tempat-tempat yang mempunyai mitos yang membuat hubungan anda tak langgeng.

Jika anda tidak percaya terhadap mitos, cobalah berkunjung ke tempat ini bersama sang kekasih dan jika anda percaya mitos, sebaiknya, anda jangan berkunjung kesini. Berkunjunglah bersama sahabat-sahabat anda dan jangan bersama kekasih.


Tentunya informasi ini hanya sebatas mitos yang berkembang di masyarakat, yang kebenarannya tergantung pada persepsi masing-masing. Tapi, jika kalian berminat untuk mencoba, berikut daftar curug yang dapat dipercaya membuat putus cinta.

1. Coban Rondo, Malang.
 
Coban Rondo merupakan wisata air terjun di daerah malang tepatnya berada di Pujon, Malang, Jawa Timur.  Penamaan coban rondo sendiri berasal dari mitos yang sudah melegenda tentang seorang rondo (janda) yang Dewi Anjarwati.

Konon katanya,rondo ini meratapi nasibnya di batu besar di bawah air terjun setelah ditinggal oleh suaminya Raden Baron Kusumo. Mungkin dari kisah tersebutlah, makanya air terjun ini dianggap berbahaya bagi pasangan kekasih.

Banyak juga yang mengaku putus setelah pergi berdua ke air terjun setinggi 84 meter ini.

2. Grajakan Ngilirip, Tuban.

Grajakan Ngilirip merupakan sebuah wisata air terjun yang berada di Kabupaten Tuban. Air terjun ini terkenal karena memiliki keindahan yang luar biasa, namun ternyata menyimpan mitos yang tak kalah luar biasanya. Khususnya mitos bagi pasangan kekasih yang berkunjung.

Katanya, siapa saja yang berkunjung ke tempat ini bersama pasangan, maka dalam waktu 40 hari hubungannya akan berakhir. Saking kuatnya mitos ini, sempat ada coletah ekstrim berkaitan dengan tempat ini : "kalau sudah bosan dengan pasangan, bawa saja ke Grajakan Ngilirip.

3. Curug Cinulang, Bandung.

Curug Cinulung terkenal bukan karena keindahannya saja, teapi karena mitos yang berkembang juga mengenai curug ini.

Masayarakat setempat percaya, siapapun yang datang ke tempat ini secara berpasangan, jangan harap hubungan asamaranya bakalan langgeng karena curug ini terkenal akan mitos penghancur cinta.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment