Jembatan Asamara, Sudut Romantis di Pulau Tiga Banten

Indonesia memang terkenal dengan banyak mitos dan budayanya. Jika traveling ke kepulauan seribu, sudah pasti tak asing lagi dengan yang namanya "jembatan cinta" yang konon katanya jika melewati jembatan cinta berdua dengan pasangannya dan mengikat janji, maka hubungannya akan awet langgeng selamanya.

Sekilas Tentang Pulau Tiga Banten


Pulau tiga merupakan salah satu pulau yang ada di area teluk banten bersama dengan pulau empat, pulau lima dan pulau tunda.

Pulau dengan luas 4,2 Ha ini di dominasi oleh gugusan karang kecil pada bagian bibir pantai, dan pantainya betekkstur karang tajam, sangat tidak direkomendasikan untuk berenang. Oleh karena itu, pulau ini lebih banyak digunakan sebagai destinasi hati oleh para pengunjungnya.



http://mandiriransel.blogspot.co.id/2015/11/jembatan-asamara-sudut-romantis-di.html

Baca Juga :Jangan Tunda Liburanmu ke Pulau Tunda


Mau Langgeng bersama kekasih? Melipir ke Jembatan Asmara


Tidak berbedan dengan jembatan cinta di kepulauan seribu tepatnya pulau tidung. Jembatan asmara juga dapat membuat hubungan anda langgeng dengan sang pujaan hati jika melewati jembatan ini. Jadi, tidak ada salahahnya berkunjung ke pulau tiga bersama kekasih.

Terlepas dari benar atau salah, itu tergantung kepercayaan kamu sahabat. Tapi ada baiknya kamu realistis saja.


Wisata hati yuk di Pulau Tiga Banten


Kadang-kadang, sebagai traveler anak kos. Saya hanya menikmati tempat yang saya kunjungi tanpa peduli dengan suasana saya hati saja, Yang penting saya nyaman, bahagia dan melepas penet dengan kehidupan hiruk pikuk kota Jakarta yang sangat menawan dan menyiksa.

Tapi, jika berkunjung ke Pulau Tiga? Maka kamu juga akan menimkati wisata destinasi hati. Kenapa destinasi hati?  Banyak gazebo yang menjorok ke laut, ditumpung pleh kayu dan dermaga tertata cantik. Dari gazebo ini, kita bisa melihat matahari terbenam.


Selain itu, kamu juga dapat bercanda ria sambil menelusuri pantai ini dengan obrolan santai. Jika sudah bosan dengan jembatan kayu, kamu dapat naik ke atas dan terdapat beberapa pohon dan gejobo juga. 

Jika kamu kesini bersama sang kekasih, mungkin ini tempat yang termasuk romantis yang kamu kunjungi. Bagaimana sahabat, tertarik mengunjungi pantai ini bersama kekasih?

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment