Padang-padang, Si Cantik Yang Tersembunyi

Sahabat, jika berkunjung ke Bali. Sudah pasti tidak asing lagi dengan pantai kuta. Tapi sebenarnya pantai yang indah di bali masih sangat banyak. Jadi jika sedang liburan di Bali. Melipirlah ke pantai padang-padang.

Padang-padang, pantai yang tersembunyi dengan hamparan pasir putih serta dihiasi dinding-dinding tebing karang yang tinggi. Namanya pantai padang-padang, salah satu tempat pavorite untuk berjemur para wisatawan mancanegara.

Pantai ini mulai terkenal sejak pantai tersebut dijadikan sebagai salah satu lokasi syuting flim julia roberts yang berjudul eat, pray, love. Di pantai ini, wisatawan dapat menikmati hamparan pasir putih, ombak yang tenang, berenang di pantai atau sekedar menikmati waktu luang bersama teman ataupun keluarga.

Pantai Padang-Padang

Tapi sayangnya, jalan menuju pantai harus melewati sebuah goa yang sangat kecil sehingga tidak bisa dilalui dua arah. Namun, jangan kecewa dulu, karena goa tersebut sudah dilengkapi dengan anak tangga sehingga wisatawan lebih mudah untuk menuju pantai.


Sekilas tentang pantai padang-padang


Pantai ini merupakan salah satu pantai yang harus kamu kunjungi jika sedang berada di Bali. Pantai ini terletak di Desa Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih dan air laut yang jernih. Selain itu terdapat karang-karang di pinggir pantai yang membuat pantai ini semakin menakjubkan.

Keistimewaan Padang-Padang


Padang-padang sangat istimewa bagi para pengujungnya. Berikut keistimewaannya menurut saya :
- Pantai ini pernah di gunakan untuk lokasi syuting eat, pray love.
- Banyak bule yang mengunjungi pantai ini.
- Ada beberpa ekor monyet ketika menuju pantai ini yang bisa mengambil barang bawaan kamu.


Sejarah Padang-Padang


Pantai ini mulai terkenal sejak tahun 1996 sejak salah satu grup musik Michel Learn To Rock menjadikan pantai ini sebagai lokasi syuting untuk vidio klip mereka. Dan pantai ini semakin terkenal ketika Julia Roberts mengambil syuting dalam flim Eat, Pray, Love.


Kegiatan di Pantai Padang-Padang


Sangat banyak yang bisa dilakukan di pantai ini. Mulai dari bersantai menikmati pantai dengan hamparan pasir putih, berenang, jalan-jalan disepanjang bibir pantai, berselancar atau pun menunggu sunsed.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment