Makan Bebek Di Tepi Sawah

Sahabat, apakah kamu pernah makan bebek? Bebek memang salah satu makanan favorit bagi sebagian orang di Indonesia. Sangat banyak rumah makan yang menyajikan makanan khas yang menu utamanya bebek. Salah satunua adalah Bebek di Tepi Sawah

Suasana Alami Pedesaan khas Bali


Rumah makan ini berada di jalan pluit karang ayu, Ubud, Bali. Keistimewaan dari restauran ini ada pada lokasinya. Lokasinya yang sangat nyaman serta tempat makannya berupa bale-bale. Selain itu, pemandangan di sekitar juga sangat indah, hamparan sawah yang hijau serta bebek berkeliaran menjadi view yang bagus.



Rasa Bebeknya Maknyus


Rasa bebek yang sangat gurih, enak dan lembut sangat cocok di lidah, dan sambal yang pedas sangat cocok di cocolin dengan bebek yang gurih. Jika anda ke bali khusunya ke ubud, jangan lupa untuk mampir ke bebek di tepi sawah.

Menu Bebek di tepi Sawah


Menu andalan dari restauran ini adalah bebek gorengnya yang crispy. Penyajiannya juga sangat lengkap, ada nasi putih, sayar kacang panjang, krupul udang dan semangka sebagai garnisnya. Selain itu, kamu harus mencoba bebek goreng dengan tiga sambal yang khas restoran ini yaitu sambal matah, goreng embe, ulek.


Informasi tentang bebek


Bebek merupakan salah satu jenis spesies burung. Bebek juga sudah dipleihara dalam peternakan baik skala kecil maupun besar. Biasanya hewan ini di ambil daging dan telornya. Bebek mempunya ciri-ciri sebagai berikut :
- Memiliki warna bulu yang beragam
- Ukuran bebek jantan lebih jantan lebih besar dibandingkan dengan bebek betina
- Memiliki paruh lebar dan panjang.


Filosofi tentang bebek


Dari bebek kita dapat belajar tentang kesabaran karena bebek merupakan salah satu hewan penyabar hal ini terbukti dengan bebek jika berjalan berbaris (sabar menunggu giliran, hahaha). Hewan yang mampu bersosialisasi tanpa membedakan umur dan jenis kelamin. 

Selain dari kedua tersebut, bebek juga merupakan hewan yang setia terhadap pasangannya dan selalu terlihat anggun di atas padahal di bawah bekerja keras.

Oke sobat, selain enak dan gurih. Ternyata bebek juga bisa mengajarkan arti kehidupan yaitu sabar dan setia.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment