Bali Zoo, Kebun Binatang Termahal di Indonesia

Sahabat, sudah berapa banyak kebun binatang yang kamu kunjungi? Saya sendiri sudah mengunjungi 3 kebun bintang di Indonesia yaitu Ragunan di Jakarta, Gembira Loka di Yogyakarta dan Bali zoo di Bali.

Bali Zoo merupakan salah satu kebun binatang dengan tiket termahal di indonesia sebesar Rp.100.000,- per orang untuk dewasa. Harga yang cukup mahal untuk sebuah wisata kebun binatang, tapi gak rugi loh dengan bayar segitu dan fasilistas serta view yang kita dapatkan disini.


Kebun binatang dengan luas 3,5 hektar dengan lingkungan alami, pohon-pohon yang menjulang, rerumputan yang lebat dan hijau serta penataan lingkungan yang nyaman buat pengunjung.

Sejarah Bali Zoo


Bali zoo park adalah kebun binatang pertama di Bali yang didirikan pada tahun 2002 dengan koleksi lebih dari 350 spesies reptil, mamalia dan unggas.

Koleksi Bali zoo


Berbagai jenis koleksi ada di sini, mulai dari kolesksi yang sudah umum maupun koleksi yang sangat langka. Di antara koleksi-koleksinya adalah Rusa, Onta, Kanguru, dan macan sumatra, sedangkan untuk koleksi burung seperti kasuari, merak, bali starling, kakatua serta jenis burung-burung lainya ada di sini.

Lokasi Bali Zoo


Bali zoo berada di Desa Singapadu, Sukawati, Gianyar, bali. Terletak do Kawasan desa sini dan budaya yang terkenal atau sekitar 15 menit dari ubud dan 20 menit daru Denpasar, 45 menit dari Bandara Ngurah Rai Bali

Bali zoo


Keistimewaan Bali Zoo


Disamping tiket masuknya yang mahal, ternyata bali zoo mempunyai keistimewaan bagi para pengunjungnya, menurut saya berikut keistimewaannya :

- Bali zoo sangat bersih dan rapi, walaupun ada di spot tertentu masih ada bau yang tidak sedap.
- Banyak koleksi binatang yang langka
- Jalur wisata bali zoo sangat rapi karena adanya petunjuk arah yang jelas


Tips Mengunjungi Bali zoo


- Datanglah di sore hari supaya tidak terlalu panas
- Bawalah kamera, supaya kamu dapat mengabadikan moment-moment terbaik hewan kesukaanmu
- Bawalah minuman

Jadi, apakah kamu berminat mengunjungi kebun binatang ini. Jika ke bali, jangan lupa berkunjung ya sahabat.



Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment