Sambolo Beach Ber Pasir Putih

Sahabat, liburan ke pantai itu memang sangat asyik dan menyenangkan. Apalagi bersama sahabat-sahabat kita. Pasti tambah seru lagi. Kali ini saya akan menceritakan perjalan kami ke panati sambolo. Kami pun melakukan persipan, mulai dari sewa mobil, villa sampai dengan kebutuhan liannya.

Sekilas Pantai Sambolo :

Pantai sambolo merupkan salah satu pantai yang terletak di Anyer, Banten. Pantai ini merupakan salah satu tujuan destinasi favorit di Anyer baik wisatawan domestik maupun international karena keindahan pantainya tidak kalah dengan pantai kuta di Bali.

Pantai sambolo memiliki kenyamanan segalanya, dimulai dari hamparan pasir putih, birunya laut, dan fasilitas yang lengkap seperti Banana Boat, Jet Sky, Speed Board serta Bogy Board. Selain itu, dipantai sangat banyak penjual makanan serta jasa lulur, setelah bermain pantae seharian anda dapat menikmati pijatan relaksasi dari para ibu-ibu yang menawarkan jasa relaksasi.

Sambolo beach sangat cocok digunakan untuk hunting sunset, menikmati sunset bersama teman-teman sangatlah menyenangkan.

Perjalanan Menuju Pantai Sambolo :

Sebenarnya kami janjian berangkat jam 6 di depan kantor, teman saya rizka dan sherly bisa dikatakan memang tidak ontime, karena selain jauh dan tentunya membutuhkan perjalanan juga. Kebetulan ada si bule yang selalu marah karena tidak suka dengan namanya yang terlambat. Memang bule ontime bnagat ya, sampai-sampai selalu menanyakan sudah sampai mana yang lain.

Akhirnya kami berangkatnya sekitar jam 8, dan sudah dapat dipastikan perjalanan ini akan memakan waktu dan macet. Selama perjalanan tidak banyak yang dapat dilakukan, hanya mengobrol santai sambil mendengarkan radio.

Akhirnya jam 12 an kami pun sampai ketujuan, villa kami yang kami pesan dengan secara cuma-cuma karena villa tersebut merupakan villa perusahaan kami bekerja. Dan bagi manager dapat mennggunakan villa tersebut dengan secara cuma-cuma. jadi kami pun memanfaatkan masnya rizka untuk menggunakan villa tersebut supaya free ( maklum muka-muka gratis).

Barang-barang bawaan kami :

Seperti liburan pada biasanya, pakain dan peralatan mandi hal yang wajib dibawa. Berhubung kami menginap juga, jadi kami membawa peralatan masak seperti rice cooker, beras, indomie dan ikan kaleng. Untuk salah satu diantara kami ada yang jago masak, gila makanannya enak bangat. Rizka dan sherly saja masak indomie tidak enak. Hahaha.

Subscribe to receive free email updates: