Lunch at Pasar Ular

Mencari Barang Branded dengan Harga Miring


Pasar ular merupakan salah satu pasar tradisional di Koja, Jakarta Utara. Pasar ini bukan menjual ular loh, hehe tapi menjual berbagai kebutuhan sehari-hari seperti sembako, tas, jam tangan dan lainnya. Konon katanya, di pasar ular sangat mudah menemukan barang bagus dengan harga yang sangat miring alias murah.

Awalnya saya sudah pernah ke pasar ini sebelumnya ketika main ke kosan teman, tapi karena waktu masih baru di Jakarta, jadi saya tidak tertarik sama sekali dengan pasar tradisional seperi ini. Dan akhirnya, untuk kedua kalinya saya kesini, sama dengan yang pertama. Saya tetap tidak begitu tertarik dengan pasar ini, karena memang saya sendiri kurang bisa menawar barang.

Murah dan Nikmat


Kebetulan jam sudah menunjukkan jam 1.30 WIB, perut gue sudah mulai keroncongan dan akhirnya nemulah sebuah rumah makan. Namanya rumah makan RM. RESTU JAYA yang berada di Jl. Yos Sudarso No. 52. Rumah makan ini terdiri dari 3 lantai dan gue pun dapat tempat di lantai 3 karena lantai 1 dan 2 sudah penuh. Dan tara akhirnya gue pesan :

1 Porsi Nasi Putih                Rp.   5.000,-
1 Potong Ayam Bakar          Rp. 16.000,-
1 Gelas Es Teh                     Rp.   2.000,-
1 Porsi Cah Kangkung         Rp. 10.000,-
Sambal Mangga Rp.0,- alias Free

Pasar Ular

Masih ingat dengan semboyan salah satu restoran ternama di Indonesiakan dengan semboyan Harga Kaki Lima Kualitas Bintang Lima (D'C****), jika makan disana menghabiskan kiran-kira Rp. 75.000 - Rp. 100.000,- per orang, wajarlah enak jika gak enak malah aneh kan. Tapi coba dah guyz di rumah makan yang di pasar ular ini. Makanannya enak bangat, pelayanan oke, tempatnya juga bagus, pokoknya gak nyesal dah jika makan disini, selain harganya yang cukup terjangkau dan cita rasa yang enak akan membuat sobat ingin ke sini lagi.


Ramah dan memuaskan 


Sebenarnya ini pertama kali saya makan disini. Tetapi kesan pertama sangat memuaskan, walaupun ramai, pelayanannya sangat ramah dan memuaskan. Menunya juga lengkap.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment