Karang Bolong Beach

Masih lanjutan liburan kami ala pantai. 

Tak lengkap rasanya jika liburan dua hari tidak menikmati beberapa tempat wisata. Makin lama liburan seharusnya makin banyak tempat yang harus kami kunjungi, itulah moto liburan kali ini. Kunjungilah wisata sebanyak-banyaknya, mumpung lokasinya tidak berjauhan. Salah satu lokasi yang kami kunjungi adalah pantai karang bolong.

Pantai Karang Bolong merupakan salah satu pantai di daerah Anyer, Banten, Jawa Barat. Pantai ini disebut Karang Bolong karena di pantai ini terdapat sebuah batu karang besar yang berlubang ditengahnya alias bolong. Untuk memasuki pantai ini dikenakan tarif sebesar Rp. 15.000,- per orang.

Pantai Karang Bolong
Icon Pantai Karang Bolong
Pantai karang bolong menawarkan sebuah keindahan laut yang sangat biru dan jernih dengan hamparan pasir pantainya yang halus disebelah selatan dan tebing-tebing yang tinggi dengan pepohonan hijau disebelah lainya. Tempat ini sangat cocok untuk sekedar menikmati tiupan angin yang sepoi-sepoi atau sekedar menghabiskan waktu luang bersama teman-teman ataupun keluarga.


Sama dengan tempat wisata dimanapun, untuk harga makanan sangatlah lumayan mahal, sebaiknya jika ingin memesan makanan carilah tempat makanan yang menyediakan daftar harga makanan ( Menu ), dan jika tidak ada list menu dan harganya ada baiknya sobat tanyakan dulu.

Kegiatan yang dapat dilakukan di pantai ini :

Sama dengan pantai pada umumnya, hal yang paling asyik dilakukan di pantai adalah menikmati ombak dan birunya laut serta angin semilir khas pantai. Selain itu, pantai ini memang sangat unik, di sini juga ada sebuah pemandangan dari atas pegunungan yang ada di pinggir pantai, jadi kita harus tracking dulu dan menaiki tangga yang cukup banyak.

Ngos-ngosan mungkin ini yang akan anda alami ketika menaiki anak tangga ini. Tapi kelelahan anda akan terbayar ketika sudah sampai puncak, kamu akan menatap indahnya view lanscape laut di atas ketinggian dan tentunya dapat mengabadikan fhoto terbaik kamu.

Setelah puas di atas ketinggian, kamu juga harus menuruni anak tangga lagi untuk menuju tebing. Ditebing ini kamu dapat melihat kepiting yang terseret oleh ombak yang sangat tinggi. Kasihan juga ya jadi kepiting, tak punya daya melawan ombak, haha.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment