5 Tempat Wisata Ala Kere Di Jakarta

Jakarta identik dengan gedung tinggi, mall dan mahal. Ya itu pastinya benar apalagi yang gaya hidupnya hedon. tapi jangan salah loh sobat, di jakarta juga ada tempat wisata yang murah meriah, cocok buat tujuan refresing di akhir pekan dan tentunya dengan budget yang sangat minim.
Oke sobat, kita langsung ke TKP saja :

 
TMII merupakan tempat yang wajib dikunjungi jika tinggal di jakarta. disini sobat dapat mengelilingi indonesia dalam satu hari, selain itu ada beberapa museum, taman dan flora dan fauna. Untuk memasuki TMII hanya sebesar Rp.10.000,-. Budget ke TMII sebesar Rp. 25.000,s/d Rp. 75.000,-.


Monas ( Monumen Nasional ) merupakan salah satu  icon kota Jakarta dengan ketinggian tugu 132 Meter yang didirikan untuk mengenang perlawanan dan perjuangan rakyat Indonesia untuk merebut kemerdekaan dari Belanda. Budget berkisar Rp. 25.000,- s/d Rp. 50.000,-


Kebun Binatang Ragunan ( Ragunan Zoo) adalah sebuah kebun binatang yang terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Untuk menuju ke Ragunan Zoo sangat lah gampang, baik menggunakan kenderaan pribadi maupun kenderaan umum dan biaya tiket masuk juga murah bangat hanya sebesar Rp. 4.500,- per orang sudah termasuk asuransi juga.. Budget berkisar Rp. 25.000,- s/d Rp. 60.000,-.


Hanya dengan Rp. 25.000,- sobat dapat menikmati semua pantai yang ada di ancol serta dapat nongkrong gratis.Dan jika kesini siapkan budget berkisar Rp. 50.000,s/d  Rp. 75.000,-



Di pagi hari, dikawasan kota tua dapat kita gunakan untuk wisata museum karena disini merupakn surganya pecinta museum, museum yang dapat kita kunjungi antara lain, Museum Bank Mandiri  Museum Keramik, Museum Fatahillah, Museum Wayang dan  Museum Bank Indonesia.
 

Budget untuk wisata disini diperkirakan sebesar Rp. 20.000.- s/d Rp. 50.000,-

Asumsi budget berdasarkan pengalaman gue, sudah termasuk biaya tiket, makan siang dan jajan lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment