Kere Part II, Time To Ancol

Akhir bulan kere, Tapi Pengen Liburan? Ancol Jawabannya


Jakarta identik dengan mahal, siapa bilang??, Jangan salah loh sob, Di Jakarta sanagt banyak wisata yang murah meriah, Kali ini tujuannya adalah Ancol. Untuk menuju ancol saya sarankan naek busway saja, karena selain murah, nyaman juga dan pastinya tidak pake capek. Biaya untuk masuk ancol juga sangat murah hanya dengan RP. 25.000,- anda dapat menjalajahi pantai-pantai dengan yang ada di ancol, dan pastinya untuk menghemat di dalam ancol di anjurkan bawa makanan dari luar dan menggunakan transportasi wara-wiri. Fine, this is the beach in Ancol.


1. Pantai Ancol (Ancol Beach)


Panati ancol merupakan salah satu pantai yang ada di Jakarta. Pantainya sangat indah untuk ukuran di dalam kota, asal jangan dibandingkan dengan pantai-pantai di pulau  seribu, hehehe. For your imagination, this is the Ancol Beach.

Pantai Ancol

2. Beach Pool, Tempat terbaik menikmati sunset


Jika kamu menikmati sansed, tempat terbaik memang pantai. Jika kamu tidak ada uang yang cukup untuk mengunjungi pantai-pantai yang indah di lombok dan bali. Jangan sedih dan khawatir, karena di Jakarta sendiri bisa kita dapatkan. Jawabannya adalah Beach Pool.

Beach pool sangat cocok untuk menunggu sunsed atau dinikmati untuk sekedar nongkrong atau pacaran. Disni kamu dapat bersantai sepuasnya atau menelusuri jembatan yang sangat panjang disini.

Beach Pool

3. Pantai Carnaval


Siapa yang gak tau pantai yang satu ini, selain sering muncul di TV dan acara musik. tapi sayang sekali, kami kesini sesudah shalat magrib, jadi gak begitu keliatan indah.

Pantai Karnaval Jakarta

Bagaimana cara menuju Ancol ?


Untuk menuju ancol sangat lah mudah, jika kamu punya kenderaan pribadi baik motor dan mobil. Kamu tinggal jalan menuju arah ancol dan mengikuti petunjuk jalan. Tapi saya sendiri, lebih senang menmggunakan transportasi umum yaitu Busway. Naiklah busway yang mengarah ancol.

Kenapa saya menggunakan busway? Bukan semata-mata murah, karena dnegan menggunkan busway dapat mengurangi polusi yang ada di jakarta dan tentunya kita tidak perlu panas-pansan di atas motor karena memang tidak mempunyai mobil.

Subscribe to receive free email updates:

Post a Comment